Mieke Amalia Grogi Satu Panggung dengan NCT 127

Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Mieke Amalia terpilih sebagai Aktris Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2019. Menjadi sesuatu yang spesial bagi Mieke, karena yang menyerahkan penghargaan dan membacakan pemenang malam itu adalah Boyband asal Korea Selatan, NCT 127.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

"Tahu gini saya nyalon dulu," ujar Mieke di atas panggung, Rabu dini hari, 25 September 2019.

Mieke maju ke atas panggung ditemani beberapa teman-temannya. Kehadiran teman Mieke bukan memberikan selamat tapi agar lebih dekat dengan para personel NCT 127.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Maaf teman saya ikut ke sini bukan bahagia karena saya menang tapi karena ingin dekat sama oppa," katanya.

Ditemui setelah acara, Mieke tak menyangka bisa sepanggung dengan NCT 127. Padahal ia juga tak tahu banyak mengenai Boyband tersebut. Bahkan Mieke lebih menggemari Padi Reborn yang malam itu ikut tampil memeriahkan suasana.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

"Saya terus terang lebih ngefans sama Padi daripada sama Korea tadi karena enggak ngerti lagunya apa," katanya.

Meski begitu, Mieke bangga karena berkat jasanya, salah satu lawan main di sinetron, Felicya Angellista bisa foto bersama para personel NCT.

"Tapi alhamdulillah berkat dapat piala anak saya, senang bisa foto sama oppa-oppa makasih ya," ujarnya.

Momen kebahagian mendapatkan piala di ajang Indonesian Television Awards 2019 ini pun dia unggah di akun Instagam miliknya. Dalam captionnya, Mieke Amalia menulis, “Tidak ada kata lain selain Alhamdulillah, Trimakasih ya Allah.. Bener” ngga sangka banget dan ngga kebayang sebelumnya.. Trimakasihku juga untuk my no 1 support Bab & Anak” trimakasih untuk izinnya, Semoga ini bisa menjadi berkah & berkat untuk kita yah.. Trimakasih untuk keluargaku terutama Ibu untuk doanya selalu.. Trimakasih untuk @indonesiantvawards, Trimakasih @officialrcti @mnc_pictures @mncp_duniaterbalik.rcti yang udh kasih kesempatan aku untuk bisa ada di DT sampai saat ini.. Dan yg pasti Trimakasih untuk keluarga besar DT, sahabat” DT dimanapun berada.. Trimakasih Trimakasi Trimakasih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya