Liam Payne Gandeng Pacar Baru di Paris Fashion Week

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/@LiamPayne

VIVA – Salah satu mantan personel One Direction, Liam Payne, berjalan di karpet merah bersama pacar barunya saat menghadiri Paris Fashion Week. Di mana mantannya, Cheryl Cole, juga berada di tempat yang sama. 

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini berpose dengan pacarnya, Maya Henry, untuk menghadiri acara peluncuran untuk kolaborasi Escada, milik sahabatnya, Rita Ora.

Dilansir Mirror, 30 September 2019, dalam acara tersebut Liam tampak keren dalam balutan kemeja lengan pendek berwarna hitam dan celana panjang dengan warna senada. Agar tidak monoton, Liam menggunakan sneakers putih untuk menyempurnakan penampilannya.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Pandangannya selalu lurus ke depan sambil merangkul pasangannya yang diketahui berprofesi sebagai model. Tidak kalah keren dari Liam, Maya tampak menakjubkan dengan jumpsuit panjang berwarna merah, dengan mantel hitam-putih berhias bulu yang menutupi bahunya.

Liam Payne Blak-blakan Ungkap Alasan Gak Suka Zayn Malik

Mantan Liam Payne, Cheryl Cole, ternyata sedang berada di tempat yang sama. Ia menjadi salah satu model yang berjalan di atas catwalk di acara Paris Fashion Week, sebagai bagian dari pertunjukan L'Oreal.

Liam Payne dan Cheryl diketahui putus setelah berpacaran selama 2 tahun dan memiliki satu orang anak. Keduanya menjalin kasih sejak akhir 2015 dan memutuskan berpisah pada 2018.

Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023