Hadir di Ulang Tahun Drake, Adele Nampak Lebih Kurus, Tertekan?

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Penyanyi Adele, menjadi sorotan saat tiba di Pesta Ulang Tahun Drake, 24 Oktober 2019 lalu. Adele hadir di pesta ulang tahun Drake yang ke-33 di LA. Bukan cuma Adele yang terlihat hadir, tapi juga sejumlah jajaran wajah-wajah terkenal di Hollywood juga ikut merayakan ulang tahun ke 33 dari rapper Kanada, Drake.

IHSG Berpotensi Tertekan Imbas Minim Sentimen dan Fluktuasi Rupiah

Dikutip laman Metro, meski banyak jajaran bintang Hollywood yang hadir, Adele jadi pusat perhatian, karena penampilannya yang tampak berbeda. Ada yang lain, dari penampilan Adele yang ketika itu mengenakan gaun hitam. Adele nampak cantik, bahkan, ia tampak lebih langsing.

Adele cantik luar biasa, dengan tatanan rambut pirangnya dikuncir ekor kuda. Memposting foto penampilannya di Instagram saat tampil di ulang tahun Drake, Adele pun jadi perbincangan.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Gaun yang Adele kenakan, mirip dengan gaun yang dikenakan oleh Ginger McKenna, penjahat di film 1995, Casino Martin Scorsese dimainkan oleh Sharon Stone.

Ini adalah pertama kalinya Adele bikin heboh dan penggemar senang melihat bintang ini muncul di LA. Beberapa penggemar dan pengikut pemenang Grammy memperhatikan sisi lain dari penampilannya. Rata-rata warganet yang melihat gaya penampilan Adele mengamati bahwa penyanyi itu tampak lebih langsing. Mereka meyakini, Adele telah mengalami kehilangan berat badan.

Menguak Tirai Depresi: Gejala, Solusi, dan Dukungan untuk Kesembuhan

"Apakah Adele kehilangan berat badan?" tulis komentar salah satu warganet.

Seperti diketahui, karena sibuk mengurus buah hatinya, Adele belum pernah berjalan di karpet merah atau naik ke panggung dalam beberapa waktu belakangan ini. Dia, juga baru saja mengalami perpisahan dari mantan suaminya, Simon Konecki. Setelah tidak melihat Adele dalam beberapa lama, penggemar sekarang berpikir bahwa bintang berusia 31 tahun itu terlihat berbeda dari terakhir kali ia muncul di hadapan publik.

"Adele terlihat lebih ramping dari sebelumnya," komentar warganet lainnya.

Sementara yang lain mengamati, setelah melihat Adele baru-baru ini, "Adele benar-benar terlihat jauh lebih kurus?"

Namun beberapa orang menyuarakan keprihatinan, dengan satu penggemar mengatakan, "Adele kehilangan berat badan tanpa sadar karena tekanan traumatis dari perceraian."

Ada juga yang merasa khawatir, karena tubuh Adele yang lebih ramping bisa saja terjadi karena pengaruh perpisahannya dengan Simon baru-baru ini. "Saya harap perubahan gaya hidup apa pun yang dia lakukan membuatnya bahagia dan penurunan berat badan tidak berdampak buruk padanya," ucap penggemar lain di Twitter.

Adele dan mantan suaminya Simon Konecki menikah sekitar tiga tahun lalu. Adele pun seolah memberi isyarat lewat caption, terkait tubuhnya yang lebih ramping. "I used to cry but now I sweat. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang paling baik dan terlucu yang pernah saya temui," tulisnya menandai Drake di postingan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya