Kanker Ibunya Kambuh, Taylor Swift Tak Perpanjang Tur

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Taylor Swift mengatakan tak akan memperpanjang tur musik album barunya berjudul Lover. Sang ibunda yang berjuang dengan penyakit kanker menjadi alasan di balik pelantun Bad Blood itu melakukan hal tersebut.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Baru-baru ini penyanyi 29 tahun itu mengumumkan serangkaian tanggal tur musiknya hingga 2020 mendatang. Dalam pernyataannya, pelantun ME! tersebut mengaku tak merencanakan rekaman barunya di dalam perjalanan tur musiknya dan memperpendek rangkaian turnya hingga tahun depan.

Rencana tersebut ia sampaikan saat diwawancarai oleh host Zane Lowe dalam radio Beats 1. Taytay, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa perjuangan sang ibunda kembali melawan kanker menjadi prioritasnya saat ini.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Mantan kekasih Calvin Harris itu menjelaskan bahwa ia ingin sering pulang ke rumah untuk keluarganya. Hal tersebut menjadi alasan dibalik keputusannya untuk tak memperpanjang rencana turnya. 

"Perubahan terjadi tak hanya dalam karier, tapi juga dalam hidupku. Dan beberapa hal penting terjadi dalam keluargaku. Saya tak bisa tur terlalu lama dan tak bisa pulang ke rumah sesuai kemauanku. Saya punya prioritas yang bukan lagi tur musik," paparnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin 4 November 2019.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Teman baik Selena Gomez ini mengaku bersyukur dengan kehadiran para penggemarnya yang tak berhenti mendukung keputusannya. Pelantun Love Story itu juga menginginkan adanya sedikit ruang untuk membuatnya bisa berpikir jernih.

"Saat ada banyak pertanyaan dalam hidupku dan banyak hal yang sangat penting untukku dan keluargaku, saya harus memiliki ruang bernapas dalam jadwal tur dan saya rasa para penggemar akan memahaminya," kata dia.

Andrea, ibu Taylor pertama kali didiagnosis kanker pada tahun 2015 silam dan pada awal tahun ini kembali kambuh. Taylor pun mrndedikasikan lagu Soom You'll Get Better dari album Lover untuk mendukung keadaan sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya