Arya Satria Bantah Berselingkuh dengan Marshanda

Arya Satria.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nama aktris Marshanda menjadi perbincangan setelah diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Satria dan Karen Pooroe atau Karen Idol, hal itu diketahui dari Karen yang sempat membeberkan semua kelakuan sang suami ke publik.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Namun, hal itu dibantah oleh Arya. Ia mengaku telah berteman dengan Marshanda sejak usia sembilan tahun. Bahkan keluarganya dan keluarga Marshanda sudah saling mengenal dengan baik. Tak hanya itu, menurut Arya, Karen telah berteman baik dengan Marshanda.

"Saya sudah berteman sejak usia 9 tahun. Saya sudah bersahabat sejak usia 9 tahun, dari dia masih kecil kita sudah kenal, Dia dekat sama ayah saya, dekat sama adik saya, sama kakak saya, sama saya, sama Karen juga," ucap Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Meski nama Marshanda terus disangkutpautkan dengan rumah tangga Arya dan Karen, hubungan antara Arya dan Marshanda masih terjalin dengan sangat baik. Keduanya juga terlibat dalam hubungan pekerjaan.

"Oh, baik. Malah justru kita tetap menjalankan kegiatan masing-masing. Karena (saya) juga ada dalam grupnya dia. Semua vlog dia saya yang terjemahin dalam bahasa Indonesia," katanya.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Arya justru mengaku tidak enak dan meminta maaf berkali-kali karena sudah melibatkan sahabatnya itu dalam permasalahan rumah tangganya.

"Tapi dia (Marshanda) enggak mau ikut campur masalah ini. Gue malah mohon maaf banget karena dia ikut keseret," katanya.

Ia juga menganggap Marshanda telah mengetahui kebenaran yang terjadi. Arya pun membantah dirinya pernah tinggal di apartemen bersama dengan Marshanda.

"Ya, dia bilang enggak apa-apa, karena dia tahu persis. Tanya sama mbaknya di sana. Tanya sama siapa pun yang ada di rumah. Kan di sana mereka setiap hari ada meeting, nanti ada syuting di tempat dia juga. Kalau memang saya tinggal di sana, ya harusnya saya di sana terus dong," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya