Ussy Sulistiawaty Ogah Beri Uang ke Anak yang Hobi Koleksi K-Pop

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ussy Sulistiawaty blak-blakan soal kegemaran atau hobi anak-anak perempuannya kepada budaya K-Pop. Ussy dan sang suami Andhika Pratama, di liburan tahun baru mendatang akan pergi ke Korea Selatan demi mewujudkan impian anak-anaknya bertemu idol K-Pop kesukaan mereka.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Tak hanya itu saja, Ussy juga menjelaskan bahwa kamar-kamar milik buah hatinya tersebut sudah dipenuhi pernak-pernik dan merchandise berbau K-Pop. Tapi, Ussy tidak memberikan uang khusus agar anak-anaknya bisa membeli itu semua. Anak-anak Ussy ternyata rela menabung sebagian uang jajan harian mereka.

“Anak-anak saja kamarnya parah. Mereka sampai uang jajannya ditabung terus nanti mereka pesan dari e-commerce kalau enggak minta asisten ku beli tapi itu pakai uang dia. Sampai mereka bilang enggak usah jajan tapi aku mau beli merchandise,” ucap Ussy di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Ibu empat anak itu mengaku sengaja tidak memberi anak-anaknya itu uang untuk memuaskan hobi mereka, Ussy mengajarkan mereka untuk menabung. Tak disangka, anak-anak Ussy justru menyambut baik keputusan orangtuanya tersebut.

“Aku sengaja enggak ngasih (uang), pokoknya mereka harus belajar nabung buat hobinya,” kata Ussy.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Bahkan Ussy bercerita anak-anaknya itu sampai membawa bekal makanan dari rumah ketika pergi ke sekolah. Mereka lebih memilih uang jajan mereka ditabung untuk membeli pernak-pernik K-Pop.

“Pokoknya biasanya dia jajan di kantin sekolah, ini bawa makanan biar uang jajannya enggak kepakai jadi bisa buat beli merchandise,” ujar Ussy.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024