Ivan Gunawan Tahun Baruan di Italia, Tapi Bukan Liburan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Akhir tahun jadi momen yang pas untuk orang berlibur dan berkumpul dengan keluarga, maupun orang-orang terkasih. Namun, tak semua orang memilih kegiatan tersebut. Sebab, ada saja yang memilih untuk tetap bekerja.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Salah satu contohnya desainer Ivan Gunawan, yang lebih memilih untuk tetap bekerja saat momen pergantian tahun itu. Menjelang pergantian tahun nanti, Igun akan berangkat ke Benua Eropa, tepatnya ke Italia.

Di sana, beragam aktivitas akan dilakukan, termasuk melakukan pembuatan video serta sesi foto untuk koleksi busana terbarunya. Hasil rancangan Ivan Gunawan itu, akan dirilis pada tahun 2020.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Di sana akan membuat video dan photo shoot untuk koleksi saya di 2020, berkolaborasi dengan model  internasional. Nah, 26 Februari 2020, saya akan meluncurkan koleksi Hari Raya saya, inspired by Italia," ujarnya di Jakarta Pusat, Rabu 11 Desember 2019.

Pria 37 tahun itu mengatakan, alasannya memilih Eropa sebagai lokasi pembuatan foto dan video koleksi terbarunya, karena ingin menampilkan hal yang berbeda dengan pemandangan khas Eropa.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Alasan lainnya, Igun kini sudah dikenal luas. Sehingga harus memikirkan cara yang berbeda untuk dapat memasarkan produk fashion hasil rancangannya tersebut.

"Kalau saya kan sebagai desainer di satu brand yang alhamdulillah ada di 9 kota. Jadi saya mau buat out of the box, saya enggak mau tema yang standar (studio foto)" katanya.

Foto dan video yang dilakukan merupakan kolaborasi yang akan diluncurkan pada tahun 2020 bersama dengan Junita Liesar. Koleksi Igun dan Junita ini dibanderol mulai Rp900 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya