Rian D’Masiv Tolak Manggung dengan Bayaran Selangit di Kalimantan

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sederet penyanyi biasanya merasakan berkah yang luar biasa di malam pergantian tahun. Pasalnya, mereka bakal dibayar berkali-kali lipat untuk manggung dan bernyanyi di pesta pergantian tahun tersebut.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Band D’Masiv salah satunya, Rian menjelaskan bahwa dirinya bersama D’Masiv akan manggung dalam acara konser bertajuk Gempita 2020 yang akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol. 

Rian menjelaskan, keputusan untuk manggung di Ancol didapatnya setelah menolak tawaran manggung malam tahun baru di Kalimantan, padahal Rian menyebut acara di sana berani membayarnya lebih mahal.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

“Sebenarnya gini, kemarin ada tawaran dengan bayaran yang lebih besar sedikit dari yang sekarang (di Ancol) tapi jauh banget di Kalimantan,” ucap Rian di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 20 Desember 2019.

Selain karena alasan lebih dekat, manggung di Jakarta juga bisa membuat Rian dapat merayakan tahun baru bersama keluarga dan juga anak-anaknya. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku akan mengajak keluarganya ke konser Gempita 2020 tersebut.

Komeng Raih Suara Tinggi, Rian D'Masiv: Indonesia Butuh Pejabat Suka Becanda tapi Serius Kerja

“Tapi karena ini juga lumayan jadi kita pilih yang di Jakarta karena lebih enak juga, saya bisa ajak keluarga juga, jadi besok saya akan ajak anak dan istri juga untuk nonton,” kata Rian.

Tidak hanya D’Masiv, konser Gempita 2020 yang akan dipandu oleh Andhika Pratama dan Yuki Kato tersebut juga mendapuk banyak lagi pengisi acara, seperti Noah, Armada, Geisha, SETIA Band. Selain itu, ada juga penampilan magician Demian dan Russel Rich.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024