Emma Watson Pamer Foto Reuni Bareng Bintang Film Harry Potter

Emma Watson, Tom Felton dan para bintang film Harry Potter.
Sumber :
  • Instagram @emmawatson

VIVA – Hari Raya Natal menjadi momen kumpul keluarga dan kerabat bagi mereka yang merayakan. Hal itu pula yang tampaknya dilakukan oleh sederet bintang film Harry Potter. Mereka mengadakan reuni menjelang datangnya Hari Natal.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Ini diketahui dari unggahan foto di Instagram aktris Emma Watson yang memerankan Hermione Granger di film seri Harry Potter. Dalam foto hitam putih tersebut, Emma berpose bersama empat orang lawan mainnya.

Mereka adalah Tom Felton pemeran Draco Malfoy, Evanna Lynch pemeran Luna Lovegood, Bonnie Wright pemeran Ginny Weasey dan Matthew Lewis pemeran Neville Longbottom.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

"Selamat Natal dari kami," tulis Watson di keterangan foto.

Keempatnya tampak rapi mengenakan busana formal. Felton bahkan mengenakan jas berwarna biru dan Lewis memakai kemeja kotak-kotak dengan memegang segelas koktil di tangannya. Tampaknya mereka sedang berada di sebuah restoran.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

Sementara Watson sendiri mengenakan atasan lace berwarna hitam yang membuatnya terlihat elegan. Sedangkan Wright dan Lynch memakai dress berlengan panjang. Kelimanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Sayangnya, tak ada pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dan pemeran Ron Weasley, Rupert Grint dalam foto itu.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama para bintang Harry Potter saling bertemu dan membagikan momen reuni ke media sosial. Sebelumnya, Radcliffe juga sempat bertemu dengan pemeran Sirius Black, Gary Oldman di Toronto International Film Festival.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya