Sibuk Promo Film, Oka Antara Tak Punya Waktu Liburan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sebagai artis promosi film sudah pasti harus dijalankan tak jarang waktu promosi yang panjang menyita waktu untuk berkumpul dengan keluarga, hal itu dirasakan oleh Oka Antara, filmnya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan tayang pada awal tahun 2020.

First Look Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) Kuras Perasaan Netizen

Hal itu membuat Oka harus rela melepaskan jadwal liburan akhir tahun bersama keluarga untuk mempromosikan film terbarunya itu, ayah tiga anak ini menganggap liburan akhir tahun merupakan rutinitas biasa dilakukan dan ia juga sudah merasa bosan.

"Kita tetap akan promosi film. biasanya nih orang yang liburan mau ngapain sih kan sudah pernah semuanya. pernah ke tempat playground sama anak-anaknya, liburan ke pantai, itu semua sudah biasa," ujar Oka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019.

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Oka menganggap jika kini liburan yang paling baik adalah dengan menyaksikan filmnya yang sebentar lagi akan tayang, hal itu juga dibenarkan oleh lawan mainnya Niken Anjani yang menganggap bioskop tempat paling murah untuk menghabiskan waktu liburan.

"Liburan paling oke itu adalah datang ke bioskop tanggal 2 Januari 2020, nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," kata Oka.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

"Enggak usah repot-repot beli tiket pesawat, enggak usah booking hotel, tinggal ke bioskop praktis, murah tapi menyenangkan," ucap Anjani.

Diketahui film NKCTHI ini diangkat dari sebuah buku karya Marchella FP yang versi aslinya berupa pesan-pesan pendek. Buku itu berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. 

Film NKCTHI sendiri akan menemani awal tahun 2020 kalian, film yang bertemakan keluarga ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan kalian pada 2 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya