Medina Zein Terjerat Narkoba, Begini Kondisi Bayi dan Anaknya

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA – Selebgram dan juga pengusaha, Medina Zein tersangkut kasus narkoba pada akhir Desember 2019 lalu. Setelah beberapa lama mendekam di balik jeruji besi, kini ia telah diperbolehkan pulang. Medina harus menjalani rehabilitasi selama kurang lebih tiga bulan.

Heboh! Medina Zein Lepas Hijab, Netizen: Pengalihan Isu?

Medina yang menikah dengan anak bungsu keluarga Azhari, Lukman Azhari baru saja melahirkan sekitar tiga bulan lalu. Ditinggal ibunya selama beberapa lama, lalu bagaimana kondisi kedua anaknya Medina?

Terpisah dari bayinya, Medina tak lagi memberi ASI eksklusif anaknya. Syukurlah kondisi kedua buah hatinya baik-baik saja.

Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

"Kondisi bayi sehat, Alhamdulilah. Yang pertama sehat habis sunatan, masih ada sedikit jahitan, jadi belum bisa dibawa ke Jakarta," kata Tien Wartini, ibunya Medina di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Januari 2020.

Baca juga: Lukman Azhari Belum Dapat Tiket Pulang Umrah hingga Ibu Medina Sedih

Klarifikasi Medina Zein Usai Dicibir Keluyuran saat Suami COVID-19

Ditinggal ibunya, anak sulung dari mantan suami pertama Medina, tentu saja menanyakan keberadaannya. Keluarga sudah menyiapkan jawaban, agar si anak tak khawatir dan sedih.

"Pasti nanyain dong. Ya jawabnya masih ada kerjaan biasa, gitu. Anaknya enggak dikasih nonton televisi," ungkap Tien lagi.

Sementara yang bayi masih dalam pengawasan dan diurus oleh baby sitter. Medina hanya satu minggu memberikan ASI eksklusif kepada bayinya.

Sebelumnya, Medina Zein yang juga adik ipar Ayu Azhari ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Medina ditangkap di kawasan Lebak Bulus, pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, akhirnya terbukti bahwa urine Medina positif mengandung narkoba jenis amfetamin. Medina Zein ditangkap pihak Polda Metro Jaya berdasarkan pengembangan kasus dari tujuh orang tersangka. DI mana salah satu tersangka merupakan Ibra Azhari, yang juga diringkus pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya