Meghan Markle Disebut Memisahkan Harry dari Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram meghan markle

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan kabar yang mengejutkan, keduanya mengumumkan jika telah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Keputusan yang diambil keduanya ini telah melalui diskusi yang cukup panjang.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Keputusan untuk mundur diambil Harry dan Meghan untuk menyeimbangkan waktu antara Inggris dan Amerika. Seperti diketahui, Meghan Markle merupakan mantan aktris yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat.

Keseimbangan yang dimaksud oleh Harry dan Meghan adalah waktu mereka untuk membesarkan sang anak dan kegiatan kemanusiaan yang tengah mereka jalani. Meski telah mundur, Harry dan Meghan masih akan terus mendukung apa yang dilakukan oleh Kerajaan Inggris.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Setelah mengumumkan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, berbagai komentar diungkap banyak orang. Tak terkecuali selebriti yang juga turut memberikan tanggapan atas keputusan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Salah satunya datang dari penulis Isaac Fitzgerald. Melalui Twitter ia menyebut bahwa Meghan berhasil mencuri seorang pangeran. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Ini adalah perampokan favorit saya. Wanita itu langsung mencuri seorang pangeran. Luar biasa," tulis Fitzgerald.

Komentar lain datang dari Dan Primack yang menuliskan, "Harry dan Meghan mengundurkan diri untuk menghabiskan lebih sedikit waktu bersama keluarga mereka.”

Dalam kolom komentar Instagram The Duke and Duchess of Sussex, @sussexroyal juga tidak lepas dari serbuan komentar beberapa selebriti. Tak sedikit yang memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan oleh Harry dan Meghan.

"Bersorak untuk awal yang baru dan selalu di sini untuk mendukung tujuan Anda!" ucap penata rias pernikahan Meghan Markle, Daniel Martin di Instagram.

"Keberanian Anda terhadap tujuan Anda sangat mengagumkan," tulis Rosie Rivera

"Ini di atas segalanya, untuk dirimu sendiri itu benar, aku mengagumi kalian berdua," kata Cameran Eubanks

"Keputusan luar biasa yang sangat berani dan benar-benar hal yang benar untuk dilakukan mengikuti kata hati Anda," kata Amanda Holden di komentar instagram.

Di antara komentar positif, ada juga segelintir yang menyesali keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Salah satunya dari seorang jurnalis senior di Inggris, Piers Morgan. Ia bahkan menyebut Meghan telah menjauhkan Harry dari keluarganya.

"Orang-orang bilang aku terlalu kritis terhadap Meghan Markle - tetapi dia meninggalkan keluarganya. Membuang ayahnya, membuang sebagian besar teman lamanya, memisahkan Harry dari William & sekarang memisahkannya dari Keluarga Kerajaan," katanya dalam sebuah tweet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya