Jelang Nikah, Marcell Darwin Didandani Kayak Badut

Marcell Darwin.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Aktor Marcell Darwin akan melepas masa lajangnya pada harini, Minggu, 12 Januari 2020. Sebelum melakukan pesta pernikahan, Marcell dikerjai oleh teman-temannya. Wajah Marcell dirias sedemikian rupa hingga tak dikenali lagi.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Di atas keningnya ditulis, “Gue kawin”. Alisnya disambung menjadi satu, kemudian bibir dan hidungnya dirias seperti badut. Marcell menikmati hal itu sebagai bentuk solidaritas bersama teman-teman dekatnya.

H-1,” tulis Marcell dalam unggahan foto wajahnya yang telah didandani sedemikian rupa oleh teman-temannya.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

Dari beberapa teman dekat tersebut, salah satunya Adipati Dolken. Beberapa kali Adipati terlihat tersenyum saat mendandani wajah sahabatnya tersebut. Bukan hanya wajah Marcell yang dicoret, calon istrinya, Nabila Faisal juga ikut dirias sedemikian rupa.

Awas aja muka gue jerawatan besok,” tulis Nabila dalam Instagram Story-nya.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

Marcell Darwin dan Nabila akan melangsungkan pernikahan, Minggu, 12 Januari 2020. Sampai saat ini, belum diketahui di mana keduanya akan mengucap janji suci tersebut. Kabarnya, mereka tak mengundang banyak orang dalam pesta pernikahan itu.

Marcell sendiri punya kisah asmara yang cukup panjang sebelum berlabuh pada Nabila. Ia pernah hampir menikah dengan Alyssa Bikver. Namun, jalinan asmara mereka putus di tengah jalan. Marcell sempat jomblo beberapa saat dan mengatakan tidak akan kembali pada mantannya tersebut.

Kemudian Marcell dekat dengan Nabila Faisal. Tak butuh waktu lama untuk keduanya merasa cocok. Menjalani masa pacaran selama tiga bulan, Nabila dan Marcell memutuskan untuk menikah. Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Marcell mengaku gugup karena hari pernikahan yang semakin dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya