5 Fakta Nabila Faisal, Calon Istri Marcell Darwin

Nabila Faisal.
Sumber :
  • Instagram @fastynabila

VIVA – Aktor Marcell Darwin akan segera melepas status lajangnya. Baru-baru ini, Marcell melamar kekasihnya, Nabila Faisal. Marcell kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Pria berumur 29 tahun itu terlihat serius menjalani hubungannya dengan Nabila meski belum satu tahun berpacaran. Lalu, siapa sih Nabila Faisal? Berikut fakta-fakta tentang Nabila, dirangkum dari berbagai sumber.

Mantan kekasih YouTuber, Jovial da Lopez

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

Sebelum menjalin hubungan dengan Marcell, Nabila pernah menjadi pacar Jovial da Lopez. Berbicara masa lalu, Marcell juga pernah menjalin kasih dengan Alyssa Bilver. Marcell dan Alyssa juga hendak menikah namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

‘Diakui’ sebagai Pretty Girl oleh RAN

Wajah Nabila pernah tampil dalam video klip RAN, Pretty Girl. Nabila tidak menjadi satu-satunya model utama. Ia ada di video klip itu bersama beberapa artis wanita lain, di antaranya Raisa, Tara Basro dan Cathy Sharon.

Wanita karier

Meski telah menjadi seorang influencer dan selebgram, Nabila Faisal masih bekerja di salah satu perusahaan. Dari akun Linkedin, Nabila menuliskan dirinya bekerja sebagai Network Manager Gushcloud Indonesia.

Rajin berolahraga

Di akun Instagramnya, Nabila kerap membagikan momennya saat berolahraga. Bukan hanya satu jenis olahraga yang dilakukan Nabila. Dari beberapa unggahannya, Nabila terlihat melakukan olahraga renang, HIIT (High-intensity interval training), gym dan olahraga lari.

Peduli orangutan

Selain menjaga tubuhnya dengan olahraga, Nabila Fasial juga peduli dengan hewan, lho. Ia pernah mengikuti program adopsi orangutan dan mengampanyekan perawatan yang layak bagi orangutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya