Penampilan Unik Angel Lelga di Sidang Cerai Perdana

Angel Lelga.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Angel Lelga mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk menjalani sidang cerai perdana dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Memang pada persidangan sebelumnya, keduanya masih berstatus suami istri dikarenakan Vicky belum mengucapkan ikrar talak kepada Angel.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Menghadapi sidang perdana, Angel hadir dengan tampilan yang cukup unik. Pakaian serba hitam digunakan oleh Angel pada seluruh bagian tubuhnya. Bahkan aksesori seperti boonie hat yang dikenakannya pun berwarna hitam.

Hanya hand bag Angel yang berwarna merah. Tampilan modisnya ini diakui oleh Angel bukan karena ingin menghadiri persidangan. Ia memang selalu ingin terlihat keren di berbagai kesempatan. Bahkan Angel mengaku gaya modisnya ini juga sering ia kenakan saat berbelanja ke pasar.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Aku kan selalu pengin tampil keren, ciee. Itu saya. Aku tuh orangnya suka dengan dandan. Fashion aku suka. Jadi jangan melihat aku ada di mana terus fashion aku gini. Aku ke pasar aja bisa begini lho. Pasar mana dulu ya," kata Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Angel pun mengaku, jika penampilan serba hitamnya hari ini dikhususkan untuk melakukan syuting. Ia memang ingin segera berangkat syuting setelah persidangan cerai berlangsung. Ia juga mengaku baru mengetahui jadwal persidangan pada malam hari dari sang pengacara, Didik Sumariyanto.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Karena hari ini aku ada syuting. Jadi sebelum aku ke lokasi syuting, aku mampir dulu aja ke pengadilan. Karena aku dikabari pengacara aku jam 10 malam. Jadi enggak ada prepare untuk menghadapi (sidang). Semuanya kebetulan aja. Abis ini, balik lagi syuting," katanya.

Dengan kembali berjalannya sidang perceraian, Angel berharap dapat segera berpisah dari Vicky. Ia berharap agar nama pria yang kini masih menjadi suaminya itu tidak lagi ada di kehidupannya.

"Aduh, insya Allah. Saya enggak mau takabur ya. Kalau bisa minta sama Allah, saya enggak pengin ada nama mereka dalam hidup saya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya