Rafathar Beri Kado Ultah Gempi Tas Gucci, Warganet: Gaji Sebulan Full

Gempita Nora Marten.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Kamis, 16 Januari 2020 yang lalu. Di ulang tahun kali ini, Gempi merayakan bersama dengan teman-temannya di sekolah.

Viral Bocah Mirip Rafathar Anak Sultan di Media Sosial TikTok

Meski Gempi nampak bahagia karena kedua orangtuanya, Gisel dan Gading kompak hadir, namun ada satu orang sahabatnya yang tidak bisa hadir di hari bahagianya tersebut. Dia adalah Rafathar, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar diketahui sedang berlibur bersama Raffi dan Nagita. Namun, meski tidak bisa datang di pesta ulang tahun sahabatnya itu, Rafathar tetap memberikan perhatian dengan mengirimi Gempi kado ulang tahun. Bukan kado ulang tahun biasa, tapi Gempi mendapatkan belt bag bermerek Gucci.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Melalui Insta Story, Gisel membagikan momen Gempi menerima hadiah mewah itu. Di sana, Gisel mengunggah foto Gempi yang sedang memegang tas Gucci tersebut. Tidak lupa, Gisel pun mengucapkn terima kasih untuk kado yang telah diberikan tersebut.

"Thank you Aa Rafathaaar... Jauh-jauh masi inget ngadoin Gem...Yuhu maacih @raffinagita1717," tulis Gisel di Insta Story yang diunggah ulang oleh akun @igtainmenttt, Selasa 21 Januari 2020. 

Raffi Ahmad akan Buat Podcast Khusus Buat Rafathar

Tidak lupa, akun Instagram @igtainmenttt juga mengecek harga dari tas Gucci bermotif love warna-warni tersebut langsung dari situs resmi Gucci. Diketahui, tas tersebut berjenis Children's GG Hearts Belt Bag. Tidak  tanggung-tanggung, harga tas Gucci tersebut mencapai 295 Euro atau sekitar Rp4,5 juta. 

Tentu saja, jari-jemari warganet tak tahan untuk mengomentari unggahan ini. Sebagian besar mengungkapkan keinginannya agar bisa menjadi teman Rafathar, bahkan ada juga yang ingin menjodohkan anaknya dengan putra Raffi dan Gigi itu.

"Aa Rafathar, jadiin akooh temen'a dong," ujar warganet. 

"Serius??? Asli ya pantesan rejeki mereka tuh lancar," kata warganet lain. 

"Gaji sebulan full,, plus lembur," tutur warganet lainnya.

"Aa Rafathar bsk nikah SMA anak Tante yaa nak," ungkap warganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya