Berhasil Diet dari 116 Kg ke 86 Kg, Shindong Super Junior: Saya Bisa!

Shindong Super Junior.
Sumber :
  • Instagram/earlyboysd

VIVA – Shindong Super Junior update proses diet yang sedang dijalaninya. Seelah sebelumnya sudah turun sampai 17 kilogram, Shindong kini makin langsing karena berhasil menghilangkan sekitar 30 kilogram bobot tubuhnya.

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Lewat akun Instagram pribadinya, Shindong senang berhasil menurunkan lagi berat badannya. Ia pun makin bersemangat untuk bisa lebih kurus lagi.

"Saya bisa saya bisa," tulisnya dengan antusias, Senin, 27 Januari 2020.

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

"75 kg, tolong tunggu," ujarnya lagi.

Juvis Diet tempat yang menangani proses penurunan berat badan Shindong pun berbagi kabar gembira ini. Dari Instagramnya, Shindong yang sebelumnya memiliki bobot 116 kilogram, kini hanya 86 kilogram.

Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

Dalam unggahan tersebut, Shindong mengatakan, dietnya berlangsung menyenangkan meski di tengah padatnya kesibukan. Shindong juga menyebut, dietnya kali ini tak membuatnya kelaparan.

"Bahkan dalam kesibukan untuk membuat album dan siaran, kami berhasil menurunkan 30 kilogram, dari 116 kg ke 86 kg. Aku juga bisa makan tiga kali, tak seperti dietku sebelumnya," kata Shindong memberikan testimoninya.

Personel Super Junior ini pun mengatakan, dengan berat tubuhnya yang sekarang, ia lebih mudah dan nyaman beraktivitas.

"Rasanya nyaman banget bisa berbaring tanpa latihan. Aku sudah mencoba banyak diet, tapi ini pertama kalinya terasa nyaman dan mudah," ujarnya lagi.

Shindong pun berniat untuk melanjutkan dietnya hingga mencapai 75 kilogram.

Diet yang dijalani Shindong ini memang sudah dilakoni juga oleh beberapa artis Korea lainnya. Salah satunya Moon Heejun yang berhasil hilangkan 17 kilogram, dari 85 ke 68 kg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya