Kisah Pahit Aurelie Moeremans Muncul Lagi, Ibunda: Itu Cerita Lama

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aurelie Moeremans jadi sorotan lagi. Curhatan Aurelie di akun Facebook-nya beberapa tahun silam kini kembali diungkit. Dalam curhatan tersebut, Aurelie menceritakan tentang hubungannya dengan seorang pria bernama Roby Tremonti.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Dalam curhatan tersebut, Aurelie menceritakan masa kelamnya. Menanggapi hal itu, ibunda Aurelie, Sri Sunarti enggan berkata banyak. Awalnya ia berkilah tidak tahu hal tersebut.

“Berita kapan ya Mas? Kami enggak tahu,” kata Sri saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu, 29 Januari 2020.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Sri juga mengaku tidak ada cerita dari Aurelie mengenai hal ini. Namun ketika disebut nama Roby, Sri mengaku tidak mau lagi berkomentar. Baginya, hal ini merupakan kisah lama.

“Saya no comment ya, itu cerita lama,” katanya.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Kala itu, Aurelie masih berusia 18 tahun. Ia mendapat berbagai ancaman dari Roby. Dengan ancaman tersebut, Aurelie berusaha menuruti kemauan Roby.

“Dengan liciknya ngancam mau bunuh diri aja kalau aku putusin. Aku yang waktu itu masih ABG, takut banget di ancam begitu. Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman-ancaman dia,” kata Aurelie dalam tulisannya.

Bahkan Aurelie dipaksa untuk berfoto bugil. Hal itu jadi senjata Roby untuk menuruti kemuannya. Aurelie yang masih muda tak bisa berbuat apa-apa kecuali mengikutinya.

“Akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut. Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia, dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia,” katanya.

Tulisan itu sudah tidak ada dalam laman Facebook Aurelie. Namun tulisan itu sempat diunggah ulang oleh salah satu blogger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya