Sahabat Ingin Nikita Mirzani Segera Disidang

Sahabat Nikita Mirzani.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Fitri Salhuteru, sahabat dari artis Nikita Mirzani, menjenguk Niki yang saat ini sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu tiga anak ini ditahan setelah menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. 

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Kini yang diharapkan oleh Fitri hanya agar Niki bisa segera disidang, sebab ia ingin melihat apakah tuduhan yang diberikan kepada sahabatnya itu benar adanya.

"Enggak ada harapan, harapannya cepat disidang aja biar kita sama-sama menyaksikan apa yang Niki perbuat sesuai enggak dengan tuduhan yang dituduhkan ke Niki," ujar Fitri di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Ia merasa jika Niki melakukan sesuatu pasti telah mengetahui akibatnya. Penahanan mantan istri Sajad Ukra ini juga dianggap Fitri bukan akhir dari segalanya.

"Jujur kejadian ini kan sudah lama sekali kalau Niki kalian pasti taulah, setiap perbuatan dia tau risikonya, jadi dia tau akan seperti ini, tapi bukan akhir dari segalanya," ucapnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Fitri juga mengaku selalu memberikan nasihat agar Niki tetap berada di jalan yang benar, ia juga tidak akan mendukung Niki jika memang yang dilakukan salah.

"Selalu-selalu, enggak mungkin saya enggak menasihati yang bikin dia aman, untuk kasus ini nanti deh liat sendiri, saya enggak mungkin bela Niki kalau dia salah," katanya.

Agar Niki tidak bosan selama berada di dalam tahanan, Fitri juga membawakan beberapa buku untuk dibaca oleh pemain film Jakarta Undercover ini.

"Bawa buku bacaan buat Niki nih, terus bawa baju ganti sama makanan. Baju request dia, kalau bacaan biar enggak bosen," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya