Cium Zendaya di Depan Publik, Ini 5 Fakta Jacob Elordi

Jacob Elordi
Sumber :
  • Instagram/@Jacobelrodi

VIVA – Jacob Elordi membuat heboh para pecinta film. Usai memainkan perannya di film Euphoria, aktor 22 tahun itu tertangkap kamera tengah mencium kening Zendaya di depan publik.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dikutip dari laman Hollywoodlife, keduanya terlihat sedang berjalan santai di New York City pada 3 Februari 2020 kemarin dan di beberapa momen intim, Jacob mencium kening artis 23 tahun. Hal ini lantas membuat para penggemar keduanya berspekulasi akan hubungan mereka, apakah memang tengah berkencan atau hanya teman biasa.

Meski begitu, pada wawancara sebelumnya, Jacob hanya dikaitkan sebagai teman dekat Zendaya dan pasangan di film. Nah, agar tidak penasaran, berikut 5 fakta terkait Jacob.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Pasangan dalam film

Jacob dan Zendaya bermain sebagai pasangan dalam film Euphoria. Film ini mengisahkan mengenai narkoba, seks, identitas, trauma, media sosial, cinta, dan persahabatan yang dikemas dalam pandangan remaja perempuan 17 tahun bernama Rue.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Pernah mencium artis duetnya di film Kissing Booth

Jacob dan Joey King bertemu saat syuting sebuah film dan mereka menùnjukkan konsep #RelationshipGolas dalam kehidupan nyata. Dalam film itu, Jacob dan Joey memainkan peran sebagai Noah dan Elle, yang jatuh cinta.

Baju couples dengan Joey

Pada 24 Maret 2018 lalu, Jacob dan Joey mengambil peran dalam March for Our Lives. Jacob mengenakan kaos bertuliskan 'F**k guns'. Ia juga menunjukkan tanda yang menuliskan "Siswa harus takut pada ujian bukan pada senjata api".

Terjun dunia film pertama kali pada usia 17 tahun

Jacob pertama kali memainkan peran dalam Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales. Film selanjutnya sebelum The Kissing Booth, yang kini sudah ada di Netflix, disebut dengan Swinging Safari.

Asli Australia

Ya, ia berasal dari tempat Hemsworth bersaudara yaitu Australia. Sama halnya dengan aktor lain seperti Margot Robbie, Nicole Kidman, dan Hugh Jackman. Tak heran pesonanya begitu memikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya