Anak Bantah Istri Chrisye Meninggal karena Stroke

Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA – Istri Chrisye, Damayanti Noor, meninggal dunia pada Sabtu, 8 Februari 2020. Awalnya tersebar kabar, almarhumah meninggal karena stroke. Namun hal itu dibantah oleh salah satu putra almarhumah, Rayinda Prashatya Chrismansyah atau yang akrab disapa Pasha.

Velove Vexia Terharu, Damayanti Dimakamkan di Liang Lahat Chrisye

“Kalau sakit darah tinggi itu sudah lama banget, jadi kalau ada pemberitaan stroke itu salah, saya harus bilang itu salah, beliau ada riwayat darah tinggi dan itu sudah berapa belas tahun yang lalu,” kata Pasha saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu, 9 Februari 2020.

Pasha bercerita, ibunya selalu rajin memeriksakan diri. Maka, Pasha terkejut ketika mendapat telepon dari teman ibunya pada Sabtu pagi kemarin. Saat itu almarhumah tengah berlibur dengan teman-temannya di Puncak. 

Para Artis Iringi Jenazah Istri Chrisye ke Pemakaman

“Ibu saya lagi sama temennya, jalan-jalan di puncak, memang biasanya seperti itu, sebulan sekali, memang rutinitas,” katanya.

Pasha sempat dihubungi melalui telepon, ibunya sempat tak sadarkan diri. Berselang beberapa menit, telepon kembali masuk dan menyatakan ibunya telah tiada.

Kabar Duka, Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia

“Itu kejadiannya cepet banget, pada saat itu ya masih syok, baru kabarin keluarga,” katanya.

Rasa kehilangan masih begitu terasa oleh Pasha. Namun tidak ada yang bisa dilakukannya lagi selain ikhlas dan berdoa almarhumah ibunya diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Pas pamit biasa aja, enggak ada firasat yang gimana-gimana, yang janggal gitu, enggak ada. Pas dapet berita itu ya memang Yang Maha Kuasa sudah panggil, kita mau apa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya