Lucinta Luna Diduga Terjerat Narkoba, Gebby Vesta: Barang Bukti Banyak

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Gebby Vesta benarkan Lucinta Luna ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Gebby juga menjelaskan kapan Lucinta Luna ditangkap. Menurut Gebby, polisi juga menyita beberapa barang bukti saat penangkapan tersebut.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

“Iya, benar barang buktinya ada,” kata Gebby saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 11 Februari 2020

Sebelumnya, Gebby mengunggah postingan ke Instagram yang diduga momen penangkapan Lucinta Luna. Gebby berjanji akan memberi kabar terbaru terkait kasus Lucinta Luna dalam Instagramnya tersebut.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

“Akan di-post yang lebih hot! Stay tune! Aduh ngeri ya wak, barang buktinya banyak banget. Karma buat orang jahat instan dari Allah, ingat, siapa pun yang coba menyakiti orang lain yang menghidupi anak yatim, maka Allah akan menyiksa dia di dunia atau akhirat, padahal dia kemaren pesta mau penjarain gue. Lu pada penjarain gue dengan kasus enggak jelas sama aja lu mau buat anak-anak yatim gue kelaparan. Baru niat aja Allah langsung turunkan karma buat dia, tinggal nunggu antek-anteknya aja itu kena karma instan dari Allah,” kata DJ dengan bio Miss Queen Indonesia 2019 di Instagramnya itu.

Baca Juga: Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Diduga Gegara Narkoba

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Sementara itu, Kanit II Satres Narkoba Jakarta Barat AKP Alan Maulana Mukarom juga membenarkan telah mengamankan seseorang berinsiial LL. Lucinta Luna ditangkap di apartemennya di Thamrin City.

“Benar. Nanti kita akan informasikan lebih lanjut terkait hal ini. Masih didalami,” kata Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya