Ashraf Sinclair Meninggal Mendadak, Bikin Baim Wong Ingat Mati

Baim Wong dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kematian Ashraf Sinclair yang mendadak bukan cuma membuat keluarga terpukul. Para sahabat juga ikut merasa syok dengan berpulangnya suami Bunga Citra Lestari itu kepangkuan Sang Ilahi, Selasa, 18 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Salah satu sahabat Ashraf Sinclair, Baim Wong bahkan menuliskan pesan di akun Instagram miliknya. Dia menulis, rasanya saat kehilangan sahabat. Tak cuma menuliskan pesan, Baim Wong juga membagikan foto-foto kenangan ketika bercengkerama bersama Ashraf Sincalir. Namun, ada yang membuat Baim Wong merasa "disentil" ketika tahu, Ashraf dipanggil Sang Ilahi begitu cepat.

Dalam tulisan yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Baim mengaku ia dan Ashraf begitu dekat. Ketika jarang bertemu, selalu merasa kangen satu sama lain.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Baca Juga: Aming Sebut Ashraf Sinclair Berulang Kali Ucap Pesan 'Titip Unge Ya'

Ia bahkan mengatakan, meninggalnya Ashraf Siclair yang begitu mendadak, menjadi pelajaran berharga bahwa tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Sebelum datang kematian, Baim megatakan, jangan menunda-nunda untuk menjalankan ibadah.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Ia pun teringat ketika istrinya, Paula dimintanya untuk segera melanjutkan belajar mengaji, namun harus tertunda dengan kata "nanti."

"Tapi Dengan meninggalnya sahabat saya ini..menjadi sebuah pelajaran berharga bagi saya untuk mengenal arti Waktu yg sebenarnya..kata2 'Nanti..'sepertinya jgn dijadikan kebiasaan..," tulis Baim Wong di akun Instagramnya.

"Nantinya" kita..
Kita tidak pernah tau kapan..Apakah itu seminggu..
Sebulan..atau Setahun..Mungkin sampai 5 tahun lg ,kita masih bilang "Nanti..." Dan Apakah " nantinya itu ".. .Kita masih punya waktu dari Allah untuk bisa melakukannya? Sama dengan mengerjakan Sholat..Sering kita menggunakan kata "Nanti.." Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya..Semoga semua amal ibadahnya diterima di SisiNya..Dan semoga Allah memberikan ketabahan kepada Bunga dan Noah..Saya akan selalu ada untuk keluarga mereka..
Innalilahiwainnalilahiraji’un..Selamat tinggal Sahabat..Sampai bertemu kembali.. Love Allah,"
tulis Baim Wong dengan tagar #janganMenunda2Ibadah #sayangkaliansemua.

Seperti diketahui suami Bunga Citra Lestari meninggal begitu mendadak di usia 40 tahun. Ashraf Sinclair yang terkenal rajin berolahraga dan selalu menjalani pola hidup dan pola makan yang sehat, terkena serangan jantung hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Kabar duka Ashraf Siclair bukan cuma mengejutkan keluarga, tapi juga publik tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya