Pesan Haru BCL untuk Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ditto dan Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • ayudia bing slamet

VIVA – Kabar duka tentang meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL, yakni Ashraf Sinclair, membuat sedih tidak hanya keluarga, tetapi juga rekan-rekan artis BCL maupun Ashraf.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Salah satunya adalah Ayudia Bing Slamet, ibu satu anak itu mengunggah potret BCL, Ashraf, dan putranya, Noah ke akun Instagram pribadinya. Ayu menyebut bahwa BCL dan Ashraf adalah salah satu inspirasinya dalam kerja sama untuk mendidik anak.

“Salah satu inspirasi aku soal kerja sama dalam mendidik anak,” tulis Ayudia sebagai caption, dikutip VIVA pada Kamis, 20 Februari 2020.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Ayu juga mengatakan bahwa dirinya bersama sang suami, Ditto, datang menemui BCL. Saat kondisinya seperti saat ini, Ayu mengungkapkan bahwa BCL masih memberi mereka pesan haru untuk terus tetap saling peduli dan saling menjaga satu sama lain.

“Barusan mampir, kita berdua speechless, cuma berusaha kasih pelukan hangat. Justru Kak Unge yang kasih pesan buat kita, ‘you guys take care for each other ya, we never know,’ sambil senyum,” tulis Ayu.

Bunga Citra Lestari Akui Tak Mau Cari Pengganti Ashraf Sinclair: Ingin Fokus Keluarga dan Karier

Ayu juga menuliskan doa terbaik untuk almarhum Ashraf Sinclair. Ia beharap bahwa BCL dan Noah selalu diberi kekuatan.

“Semoga amal ibadah suami tercinta diterima di sisi Allah SWT. semogaa @bclsinclair, @aishahjennifer dan Noah selalu diberikan kekuatan,” tulis Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya