Detik-detik Kesha Ratuliu Jalani Operasi Tumor Payudara

Kesha Ratuliu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Artis Kesha Ratuliu menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada hari Sabtu, 29 Februari 2020. Detik-detik proses operasi tersebut diunggah Kesha ke YouTube channel miliknya.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Dalam video tersebut, sang kekasih, Adhi Permana terlihat setia mendampingi Kesha. Wanita kelahiran Jakarta itu pun tampak ceria meski akan menjalani operasi.

“Jadi sekarang sudah jam setengah satu. Satu jam lagi aku bakal dibawa turun ke bawah karena jam 2 akan dimulai tindakan dan sekarang aku lagi sudah puasa, puasa dari jam 8,” ucap Kesha dikutip VIVA pada Senin, 2 Februari 2020.

Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

Meski terlihat ceria dan tersenyum ke arah kamera, namun wanita berusia 21 tahun itu tidak bisa menutupi rasa takut yang ada di dalam hatinya.

“Tadi sudah datang dokter juga visit, kasih tanda di mana yang harus dibedah. Takut,” kata Kesha. 

Potret Terkini Lesti Kejora Kumpul Kembali dengan Sahabat Artisnya

Tidak hanya ditemani Adhi Permana, dalam video tersebut juga tampak orang-orang terdekat Kesha yang hadir menemani dan memberi dukungan, di antaranya adalah keluarga dan juga teman. 

Sebelum masuk ke ruang operasi, Kesha mengatakan bahwa perasaannya campur aduk, “Gak tahu campur aduk, tangan aku dingin banget,” katanya.

Setelah menunggu kurang lebih satu jam, proses operasi Kesha pun selesai dan berjalan dengan lancar. Namun dalam video tersebut, Kesha tampak belum bisa memberi keterangan setelah operasi.

“Yeay sudah sembuh yeay,” ucap Adhi dalam video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya