8 Klaim Heboh Cheska: Diperkosa hingga Sebut Lisa Blackpink Oplas

Cheska eks Fiestar
Sumber :
  • Instagram/sleeepyminji

VIVA – Cheska, mantan anggota girlband Fiestar, belum lama ini jadi sorotan. Ia melakukan live streaming dan menceritakan pengalamannya yang kurang berkenan di industri K-pop. Tak hanya itu, ia bahkan ikut menyeret nama beberapa artis terkenal ke dalam curhatannya.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Dilansir dari AsiaOne, berikut ini sejumlah klaim kontroversial yang Cheska Fiestar buat.

Hyolyn

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Menurut Cheska, Hyolyn eks SISTAR memberinya muka masam saat keduanya berpapasan di toilet. Padahal, ia mengklaim, sudah bersikap seramah mungkin dengan mempersilakan Hyolyn menggunakan bilik toilet. Namun, manager Hyolyn telah menjelaskan padanya bahwa sikap Hyolyn yang jutek itu lantaran dia ingin merokok. 

Operasi plastik

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Dalam kesempatan yang lain, Cheska juga menyinggung soal operasi plastik yang kerap kali dilakukan oleh selebriti dan idol korea. Menurutnya, operasi plastik yang dilakukan bisa beragam, dari mulai penyuntikan silikon ke dahi hingga pemotongan sudut bibir untuk membuatnya terlihat lebih besar. 

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink.

Tak tanggung-tanggung, ia menyebut nama Lisa Blackpink dan Nayeon Twice terkait operasi plastik. Ia mengatakan, "Ini, dia (Lisa) juga melakukan operasi plastik, tapi alami tidak seperti Park Bom (eks 2NE1). Wajahnya sudah hilang."

Jadi penerus BoA

Cheska mengaku dipaksa ke Korea Selatan karena dijanjikan akan menjadi penerus BoA, penyanyi wanita terkenal. 

Ditipu dan diperkosa

Ketika baru datang pertama kali ke Korea, Cheska mengklaim bahwa ia dimanipulasi dan diperkosa. Pada saat itu, ia belum berada di bawah naungan Kakao M (dulu LOEN Entertainment). 

Tempat lahir dipalsukan

Cheska membongkar masa lalu kelam lainnya. Ia mengatakan, sebenarnya lahir di Seoul, tapi kemudian pindah ke Alabama. Namun, agensi menyuruhnya untuk memalsukan tempat lahir seolah-olah ia lahir di Amerika.

Tidak dibayar

Ia mendukung pernyataan rekan satu grupnya, Cao Lu, yang mengungkapkan bahwa mereka tidak dibayar selama berada di dalam grup Fiestar. Seharusnya, tiap orang menerima 500.000 won setiap bulan, namun agensi mengambil kembali uang tersebut. 

Di-bully

Cheska pun mengaku di-bully oleh rekan satu grupnya, Jei dan Yezi. Karena kejadian tersebut, Cheska mengaku sedih dan memilih untuk menjauh dari para penyanyi terkenal. Namun, IU mempromosikannya lewat Twitter. Berkat hal itulah, publik lebih mengenal Cheska. 

Karena pengakuan-pengakuan tersebut, Instagram Cheska pun dibanjiri oleh komen-komen negatif warganet. Sejak itu, klaim dari Cheska di Twitch tersebut pun telah dihapus dan tidak dapat diakses. 

Laporan: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya