Seungri Eks BIGBANG Masuk Wajib Militer Mulai 9 Maret 2020

Seungri.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan personel BIGBANG, Seungri akan menjalankan wajib militer pada 9 Maret 2020 mendatang. Teman dekat Seungri menyatakan bahwa Seungri akan masuk pada 9 Maret di Pusat Pelatihan Perekrutan Infantri ke-6 di Kabupaten Cheorwon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Terkait dengan kabar tersebut, perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer, Tentara dan Kementerian Pertahanan Nasional enggan berkomentar lebih lanjut.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi ini," kata dia seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis, 5 Maret 2020.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Pada 30 Januari 2020, Seungri didakwa tanpa penahanan terkait kasus layanan prostitusi, perjudian, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Seungri awalnya dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara yang aktif pada 25 Maret 2019, tetapi pendaftarannya ditunda agar dia dapat berpartisipasi dalam penyelidikan polisi yang sedang berlangsung.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Baru-baru ini, MMA mengumumkan bahwa mereka mengirim Seungri pemberitahuan wajib militer dan sebelum laporan terbaru, dilaporkan bahwa Seungri akan masuk pada 6 Maret 2020.

Sebelumnya dikabarkan bahwa jelang Seungri menjalani masa wajib militernya, beberapa teman dekat Seungri tampaknya mengadakan pesta perpisahan. Beberapa temannya mengunggah foto kebersamaan tersebut di media sosial. Mereka seolah bersiap untuk melepas Seungri bergabung ke wajib militer.

Salah satu teman DJ-nya dari label DJ-nya, NATURAL HIGH RECORDS, mengunggah foto kue dengan tulisan, "Bergembiralah selama 18 bulan." Angka 18 pada lilin tersebut seolah mengacu pada periode pendaftaran wajib militer selama 18 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya