Nikah Cepat, Marcell Darwin Akui Nabila Faisal Hamil Duluan

Instagram/@marcelldarwin
Sumber :
  • reporter

VIVA – Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah resmi menikah pada Minggu, 12 Januari 2020 lalu di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka digelar secara intim hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Pernikahan keduanya itu ternyata dilangsungkan lebih cepat beberapa bulan dari rencana awal. Melalui channel YouTube milik Marcell Darwin, ia mengungkap alasan dibalik pernikahan yang dipercepat. Kejadian itu berawal ketika Marcell dan Nabila tengah mempersiapkan pernikahan.

Pada akhir November 2019, Nabila membuat pengakuan kepada Marcell jika dirinya tengah hamil. Karena itulah, akhirnya Marcell memutuskan untuk memajukan tanggal pernikahannya.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

"Di tengah sela-sela kita mempersiapkan pernikahan di bulan akhir November mau ke Desember, kita lagi siap siap siap, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gue, sayang aku hamil. Mau tidak mau setelah Nabila bilang itu pernikahannya harus di cepetin dong," ucap Marcell, pada video YouTube itu, Kamis, 5 Maret 2020.

Setelah mendengar kabar itu, Marcell pun langsung menemui orangtua Nabila dan menyampaikan hal itu dengan sejujur-jujurnya.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

Marcell menganggap, jika anak yang kini sedang dikandung oleh Nabila merupakan anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan kepada mereka berdua.

"Akhirnya gue ngobrol lagi sama orangtuanya dan gue bilang apa adanya. Pada saat gue denger dia hamil di satu sisi gue seneng banget-bangetan. Iya dong karena itu rezeki man, itu rezeki buat gua, tapi di satu sisi kita salah ya,” kata Marcell.

Mereka akhirnya membuat kesepakatan di antara kedua keluarga untuk memajukan tanggal pernikahan menjadi 12 Januari.

Marcell pun mengakui jika apa yang telah dilakukannya itu merupakan sebuah kesalahan, ia merasa godaan yang datang kepadanya justru bukan dari orang ketiga melainkan dirinya sendiri. Marcell mengingatkan jika yang dilakukannya adalah hal yang salah.

"Sebelum gua kalian menikah di tahap itu, oh di pernikahan menjelang pernikahan ada godaan, godaan orang ketiga atau macam-macam lah musibah, yang kita rasakan itu bukan dari orang ketiga bukan keluarga tapi ya godaan dari kita sendiri. Kita ngasih tau nih kalau bisa jangan karena itu salah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya