Thalita Latief Ungkap Ada Tumor di Tiroidnya: Grade 4 Harus Diangkat

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Artis Thalita Latief mengungkapkan kabar yang kurang menyenangkan. Ibu satu anak ini mengumumkan bahwa dirinya tengah mengidap penyakit tumor di tiroid stadium 4.

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Kabar tersebut diungkap oleh istri Dennis Lyla tersebut melalui video di akun Instagramnya. Sambil menahan tangis, Thalita menuturkan kondisinya dengan sedikit terbata-bata.

"Aku sakit. Dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku...grade 4. Aku juga masih syok," ujarnya dikutip VIVA, Jumat, 6 Maret 2020.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Pesinetron itu melanjutkan bahwa dalam kurun waktu dua bulan, ia kerap datang ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Hingga akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor tersebut.

"Tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, aku lagi di kamar operasi," tutur artis 31 tahun itu.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Ia pun meminta doa agar operasinya bisa berjalan lancar dan penyakitnya segera diangkat oleh Yang Maha Kuasa. Thalita juga berharap agar operasi ini bisa membuatnya kembali beraktivitas seperti dulu kala.

"Aku mohon maaf lahir bathin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku ini berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang enggak baik yang ada di tubuh aku," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya