Katy Perry Perdana Pamer Perut Buncit Usai Umumkan Kehamilan

Katy Perry umumkan kehamilan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Katy Perry sepertinya sudah siap memperlihatkan penampilan barunya dengan perut yang semakin membesar. Pada akhir pekan lalu, juri American Idol itu tampil ke publik untuk pertama kalinya sejak mengumumkan kehamilannya.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Penyanyi yang tengah menantikan anak pertama dari tunangannya Orlando Bloom itu terlihat di Melbourne, Australia, di mana dia tengah melakukan latihan untuk penampilan live yang akan datang. Katy terlihat mengenakan dress ketat dan tampak tersenyum bahagia.

Dilansir laman People, pada Final ICC Women's T20 World Cup 2020 hari Minggu, pelantun Firework itu akan tampil sebelum dan sesudah pertandingan kriket. Dalam Instagram Story, Katy mengajak para penggemarnya untuk hadir di pertandingan itu, dengan harapan menjadikan pertandingan itu sebagai ajang olahraga perempuan yang paling banyak dikunjungi dalam sejarah.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Katy Perry mengumumkan kehamilannya pada Kamis pekan lalu dalam sebuah video musik untuk lagu terbarunya, Never Worn White. Ini akan menjadi kehamilan pertama bagi Katy, sementara bagi Orlando ini adalah anak keduanya setelah putra pertamanya dari mantan istri Miranda Kerr.

Usai berbagi kabar bahagia kepada dunia, Katy pun melontarkan candaan kalau dia merasa lega tak perlu lagi menutupi perutnya yang membesar.

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Saat berbincang dengan pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest dalam program radionya, Katy Perry mengatakan kalau keadaannya baik setelah melewati trimester pertamanya. Dia juga mengatakan kalau mengungkapkan kehamilannya di lagu terbarunya adalah cara untuk tidak lagi menyembunyikan perjalanannya menjadi seorang ibu.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022