Hannah Al Rashid, Akui Sering Terjadi Pelecehan di Lokasi Syuting

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris Hannah Al Rashid mengunggah potret dirinya saat mengikuti Women’s March Jakarta 2020. Pada saat memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari Minggu, 8 Maret kemarin, Hannah menyuarakan isi hatinya.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Dalam caption yang ditulisnya, wanita kelahiran London itu menjelaskan bahwa dirinya ingin meng-highlight tentang pelecehan yang sering terjadi di lokasi syuting.

“Another year another #womensmarchjkt ????????? Ini tahun ke 4 gw ikut support @womensmarchjkt and as usual the energy was amazing. Tahun ini gw ingin highlight pelecehan di lokasi shooting karena terlalu sering terjadi, dan terlalu sering juga it just gets ignored and pushed under the carpet,” tulis Hannah sebagai caption dikutip VIVA pada Senin, 9 Maret 2020.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

“I am committed to working towards changing this, in whatever capacity that I can,” tulis Hannah menambahkan.

Hannah juga mengatakan bahwa dirinya sangat peduli kepada orang-orang yang mengalami pelecehan di lokasi syuting. Ia juga berpesan kepada para pelaku pelecehan untuk berhati-hati dengan perbuatan salahnya tersebut.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

“Kepada teman-teman industri perfilman yang pernah mengalami pelecehan di lokasi shooting, we are here for you. Kepada predator-predator di industry ini, tread carefully because we are watching you,” tulis Hannah.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022