Tanpa Kata, Seungri eks BIGBANG Membungkuk Pamit Wajib Militer

Seungri
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Seungri eks BIGBANG akhirnya berangkat wajib militer pada Senin, 9 Maret 2020. Penyanyi tersebut berangkat ke Pusat Pelatihan Perekrutan Militer di Provinsi Gangwon hari ini.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Ditemui media Korea, Seungri tampil dengan pakaian serba hitam. Ia juga mengenakan masker berwarna sama dan rambut yang kini sudah dipangkas cepak. 

Seungri turun dari mobilnya dan tak memberikan jawaban apa-apa ketika awak media melontarkan beragam pertanyaan. Namun ia menyapa, dengan membungkuk memberi hormat.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Seungri akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima bulan dan akan masuk ke satuan tentara aktif setelahnya. Mantan personel BIGBANG ini sebelumnya memang didakwa tanpa penahanan atas kasus dugaan menjadi mediator prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran undang-undang transaksi luar negeri.

Karena kini menunaikan wajib militer, sidang kasus Seungri akan digelar di pengadilan militer. 

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Sementara itu, keempat personel BIGBANG lain, G-Dragon, TOP, Taeyang, dan Daesung, tahun lalu sama-sama menyelesaikan masa wajib militernya. Keempatnya dikabarkan akan tampil perdana bersama-sama sebagai BIGBANG di panggung Coachella April mendatang.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024