Gelar Bridal Shower, Suvenir Jessica Iskandar Mewah Semua

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kale, akhirnya akan segera mengukuhkan cinta mereka ke dalam ikatan pernikahan. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar di dua lokasi sekaligus, Maret di Bandung dan April 2020 di Bali.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kini, keduanya pun tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Setelah menjalani pemotretan untuk foto pra-wedding, wanita yang akrab disapa Jedar itu baru saja menggelar bridal shower kemarin, Kamis, 12 Maret 2020, di Hotel JW Marriott Jakarta. 

Akun Instagram @jedaricho.updates mengunggah beberapa foto paket suvenir yang dibagikan untuk para bride's mate. Bukan sembarang suvenir. Dibungkus cantik dalam box berwarna putih transparan, isi suvenir mereka dijamin bikin kamu ingin datang juga di acara tersebut.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Gorgeous stuffs #JessGotRich #JEDARICHOgethitched," tulis akun tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 13 Maret 2020. 

Dalam box mewah bernuansa gold dan peach tersebut, berisi beberapa item yang serupa namun tak sama. Yang sama adalah, dalam semua box pasti berisi brand kosmetik milik Jedar, yaitu Jedar Cosmetics. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Sedangkan item lain yang tak kalah mewah di antaranya, clutches cantik mutiara berwarna peach, high heels berwarna pink, kipas tangan berwarna senada, hingga cokelat berbentuk love dengan warna putih dan pink

Komentar yang ada pada unggahan ini semuanya bernada positif. Ada yang mengomentari kemewahan suvenir tersebut, ada yang hanya menyematkan emoticon love, ada juga yang turut mendoakan Jedar dan Richard agar selalu bahagia. 

"Wow.. keren yah," komentar warganet. 

"Semoga selalu bahagia punya anak yg cantik sm cakepp ya Jedar jg mas Richo," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya