Lagi Ramai #dirumahaja, Pevita Pearce Santai Gowes Sepeda

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – ?Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan sekolah, menutup tempat wisata dan meniadakan hari bebas kendaraan bermotor selama dua pekan ke depan. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Karena itu, warganet pun mulai meramaikan tagar #dirumahaja.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih diam di rumah, Pevita Pearce justru mengunggah foto tengah bersepeda. Pevita mengunggah fotonya pada Minggu, 15 Maret 2020. Belum diketahui pasti, apakah Pevita melakukan sepeda setelah imbauan dan tagar itu ramai, atau sebelumnya dan baru mengunggah hal itu.

“Stay hydrated & stay healthy everyone,” tulis Pevita di akun Instagramnya, @pevpearce.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Ada tiga foto dan satu video yang diunggah secara carousel oleh Pevita. Foto pertama dan ketiga memperlihatkan Pevita yang asyik bersepeda di jalanan yang lengang. Begitu pula dengan video singkat yang diunggahnya. Sementara foto terakhir, terlihat Pevita yang sudah berkeringat, melepas helm dan duduk bersandar diiringi dengan senyumannya.

Sementara itu, warganet mengingatkan kembali Pevita Pearce tentang pandemik virus corona. Mereka ingin sang idola tetap sehat dan terhindar dari virus tersebut. Beberapa di antara mereka juga berharap bisa gowes bareng dengan pemeran Sri Asih tersebut.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

“Corona juga minder sama pevita,” tulis warganet.

“pakai masker pev, awas korona,” komentar warganet lain.

“Jangan lupa cuci tangan ya, beb. Semoga kita dijauhkan dengan virus, dan didekatkan dengan yang serius,” ujar warganet.

“Neng kamu olahraga di rumah aja sih, aku khawatir,” kata warganet.

Teman seprofesi Pevita juga ikut berkomentar. Dua di antara mereka adalah Chico Jericho dan Vidi Aldiano. Mereka ingin ikut bersepeda bersama Pevita. Komentar Chico juga sempat dibalas oleh si pemilik akun.

“Wahh ngga ngajak2,” tulis Chioco yang dibalas, “ah lo terlalu sibuk,” oleh Pevita.

Foto serupa juga diunggah Pevita Pearce ke Instagram Story-nya kemarin. Tadi pagi, Pevita kembali bersepada. Dalam story-nya terlihat kemudi sepeda dan jalanan yang kemungkinan besar di sekitar rumah Pevita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya