Selain Idris Elba dan Tom Hanks, Kristover Hivju juga Positif Corona

Kristofer Hivju
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Wabah virus corona tak pandang bulu menyerang. Mulai dari atlet, orang biasa pejabat hingga selebriti mulai mengungkap, positif mengidap COVID-19. Setelah sebelumnya Tom Hanks dan Idris Elba mengaku dinyatakan positif corona, kali ini, aktor yang berperan sebagai Tormund dalam Game of Throne, Kristofer Hivju juga mengumumkan, positif terserang virus corona, COVID-19. Hal ini diungkapkan aktor asal Norwegia ini melalui akun instagramnya @khivju.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

"Salam dari Norway. Maaf sebelumnya, hari ini saya telah dinyatakan positif virus corona COVID-19," kata dia.

Kristofer Hivju menyebut dirinya dan keluarganya saat ini tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO. Dalam akun instagramnya itu, Kristofer Hivju mengungkapkan dia berada dalam keadaan baik-baik saja saat ini.  

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

"Saya dan keluarga tengah melakukan isolasi diri selama yang dibutuhkan. Kami dalam keadaan yang baik-baik saja-saya hanya memiliki gejala flu ringan," lanjut dia.

Dalam unggahan foto bersama sang istri, Gry Molvær Hivju juga menyampaikan pesan kepada para pengikutnya untuk melakukan tindakan preventif mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari mencuci tangan hingga menjaga jarak 1,5 meter dari mereka yang telah dinyatakan positif corona.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Saya mendorong kalian semua untuk berhati-hati;  cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina;  lakukan saja yang kamu bisa untuk menghentikan penyebaran virus.  Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit," lanjut dia.

Dia melanjutkan, "Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!  Silakan kunjungi situs web Pusat Pengendalian Penyakit negara Anda, dan ikuti peraturan untuk tetap aman dan melindungi tidak hanya diri sendiri, tetapi seluruh komunitas, dan terutama mereka yang berisiko tinggi seperti orang tua dan orang-orang dengan kondisi penyakit bawaan yang sudah ada sebelumnya," lanjut dia.

Bukan hanya Kristofer Hivju saja, beberapa aktor dan aktris kenamaan juga diketahui positif corona dan tengah menjalani karantina mandiri. Sebut saja Tom Hanks dan sang istri yang pekan lalu menyatakan positif corona dan tengah menjalani karantina mandiri di Australia. Aktris Olga Kurylenko, juga telah mengkonfirmasi bahwa ia positif terkena virus corona (COVID-19) dan tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya