Work From Home, Penyiar Radio juga Siaran di Rumah Aja

Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Melissa Karim
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, pemerintah Indonesia menginstruksikan masyarakat untuk tidak berkegiatan di luar rumah. Mereka pun meminta masyarakat bekerja dari rumah atau Work From Home.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Instruksi untuk di rumah aja, selama masa karantina COVID-19 ternyata tidak membuat masyarakat Indonesia mati gaya. Bahkan para penyiar radio pun tak kehabisan akal. Mereka tetap siaran meski bukan di studio radio yang semestinya.

Aktivitas siaran di rumah aja dilakukan oleh tiga penyiar Jak FM. Lewat akun Instagram pribadinya, Tike Priatnakusumah sebagai salah satu penyiar di radio tersebut mengumumkan bahwa dia dan kawan-kawan tetap melakukan siaran dari rumah.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu
KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Besok sampe beberapa waktu ke depan kami siaran dari rumah yah... #siarandarirumah #workfromhome," tulisnya 17 Maret 2020.

Aktivitas Tike saat siaran bersama penyiar lainnya, seperti Melissa Karim dan Ronal Surapradja. Mereka bertiga setiap harinya melakukan siaran dari rumah bergantian.

"Hari ini siarannya dari rumah @rocknal, seminimal mungkin kami berinteraksi sama orang, abis siaran juga kami langsung pulang , so buat yang lagi WFH, semangat!!!! Masih ada 11 hari yang harus dijalanin di rumah, buat yang masih ngantor....semangat!!!! Insya Allah apa yang di kerjakan bermanfaat buat kita dan orang banyak #siarandarirumah #workfromhome," tulis Tike lagi di akun Instagramnya di hari ke dua kerja dari rumah.

Dan hari ini, Kamis, 19 Maret 2020, Tike bersama tiga penyiar lainnya melakukan siaran dari rumah Melissa Karim.

Melihat aktivitas siaran dari rumah yang dilakukan Tike Priatnakusumah, Melissa Karim dan Ronal Surapradja, banyak Netizen yang masih melakukan aktivitas di kantor merasa iri.

"Wah enak bekerja dari rumah sedangkan aku harus disuruh datang kekantor untuk bekerja seperti biasa gimana ding bak tike," tulis salah satu komentar.

Ada juga yang berkomentar memberikan semangat.

"Mantap deh...pantesan td denger suara nya beda gt.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya