Thalita Latief Cerita Perjuangan Jalani Operasi Tumor Tiroid

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Artis Thalita Latief beberapa waktu lalu menyampaikan kabar yang kurang mengenakkan. Ia mengumumkan bahwa dirinya tengah mengidap penyakit tumor di tiroid stadium 4. Thalita juga telah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor dan mulai bisa beraktivitas kembali.

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Bahkan, Thalita beberapa saat lalu sudah mengunggah video saat berolahraga bersama dengan putranya. Ia juga mengunggah sebuah foto saat dirinya baru saja sadar setelah di anestesi. Dalam foto itu, Thalita masih menggunakan pakaian operasi dengan kain kasa yang menutupi bagian lehernya.

Ibu satu anak itu menyampaikan jika saat itu dirinya baru saja pindah ke kamar. Wajahnya pun masih pucat dengan tatapan yang kosong. Memang saat itu Thalita belum benar-benar sadar.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

"Momen ini pada saat ketika baru siuman dari anestesi. Baru banget pindah ke kamar, wajah masih terlihat pucat, tatapannya juga masih nalar, iya tentu, tapi semangat yg tinggi akan sangat berpengaruh pada saat-saat seperti itu. Belum bisa banyak bicara, masih terbatas, karena benar-benar baru mulai sadar. Baju pun masih menggunakan baju rumah sakit yang untuk ke kamar operasi," tulis Thalita pada Instagram pribadinya, Kamis, 19 Maret 2020.

Thalita Latief mengungkapkan hal itu karena ingin memberikan semangat kepada orang-orang yang juga mengalami hal yang sama dengan dirinya, ia merasa jika saat ini yang dibutuhkan adalah semangat untuk bisa sembuh.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

"Disini aku belum benar-benar sadar total, masih suka tertidur nanti bangun lagi tidur lagi terus bangun lagi... ini perjuanganku, yang aku yakini bagi kalian yang alami hal yang sama seperti aku, jika aku bisa melewati masa-masa ini, itu karena semangatku ingin sembuh jadi kalian juga pasti bisa!! harus semangat yang kuat untuk sembuh ya," katanya.

Pada kolom komentar pun ramai dengan pengikutnya di Instagram, banyak yang mendoakan agar Thalita Latief bisa kembali beraktivitas seperti biasa, bahkan salah satu komentar menyebutkan jika dirinya juga merasakan hal yang sama dengan Thalita dan akan kembali menjalani operasi untuk ketiga kalinya.

"Mudah-mudahan mbak thalita cepat sehat dan kembali normal," kata warganet.

"Semangat kamu gak sendiri aku merasakan apa yang kamu rasakan. malah ditunggu untuk operasi ke 3," kata pengguna Instagram.

"Kamu harus percaya bahwa kanker tyroid itu bisa sembuh..bos saya dan kawan saya audah sembuh dr kanker tyroid..ttp semangat jangan makan seafood," ucap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya