Masih di Italia, Asmara Abigail Ungkap ke Luar Rumah Bisa Dipenjara

Asmara Abigail.
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA –Asmara Abigail saat ini tengah terjebak di Italia. Keputusan pemerintah Italia melakukan lockdown akibat pandemi virus corona atau COVID-19 membuat Asmara tidak bisa kembali ke Indonesia hingga kondisi kembali membaik.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Saat dihubungi beberapa waktu yang lalu, Asmara menjelaskan tentang ketentuan dan kebijakan pemerintah Italia tentang kehidupan warganya setelah wabah virus corona masuk ke negara tersebut.

“Kita memang bisa keluar ruma,  tapi cuma ke supermarket, apotek, jogging dan bawa anjing ke luar. Tapi cuma boleh di sekitar wilayah rumah,” ucap Asmara.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Pemain film Gundala itu juga menjelaskan bahwa warga negara Italia yang hendak keluar rumah harus membawa surat jalan. Jika tidak, maka akan masuk ke tindak kriminal dan bisa masuk penjara.

“Dan memang harus bawa surat jalan. Kalau tidak, sudah masuk ke tindakan kriminal. Bisa masuk penjara 3 bulan dengan denda kurang lebih Rp3 juta,” katanya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Lebih lanjut, Asmara mengatakan bahwa untuk belanja juga harus dilakukan sendiri dan tidak boleh ramai-ramai. “Hanya satu orang dalam satu keluarga yang belanja. Jadi enggak boleh ramai-ramai,” ucap Asmara Abigail.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024