Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah Rp45,8 Miliar di Hawaii

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Aktor tampan, asal Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan telah membeli sebuah apartemen mewah di Honolulu, Hawaii. Apartemen yang dibeli Song Joong Ki di Hawaii tersebut dikabarkan senilai US$2,88 juta (Rp45,8 miliar). 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki membeli apartemen mewah itu pada Desember 2019. Mantan suami aktris Song Hye Kyo ini membeli apartemen mewah itu sebagai rumah persinggahannya saat liburan di Hawaii. 

Berdasarkan data Sports Chosun yang dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 27 Maret 2020, apartemen ini terletak di dekat Taman Pantai Ala Moana, dekat Pantai Waikiki, area beberapa kondominium dan apartemen mewah paling mahal di sana.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Berdiri di ketinggian 40 lantai, apartemen di lantai paling atas bangunan tersebut lah yang dipilih Joong Ki, agar dapat menikmati pemandangan laut. 

Untuk diketahui, bangunan ini dikenal dengan tingkat keamanan dan privasi yang tinggi, yang sempurna untuk digunakan oleh Joong Ki sebagai rumah liburan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Saat ini, Song Joong Ki diketahui tengah menjalani karantina mandiri setelah kembali dari Kolombia, Amerika Selatan. Duda muda ini diketahui mengunjungi Kolombia, untuk keperluan syuting film Bogota

Ia kembali bersama dengan pemeran lain dan kru film itu. Di tengah wabah virus corona atau COVID-19 ia harus melakukan karantina mandiri selama dua pekan.

Agensi Song Joong Ki, History D&C telah mengonfirmasi berita tentang karantina mandiri yang dilakukan oleh Song Joong Ki. Agensi juga menambahkan bahwa saat ini tidak ada permasalahan dengan kesehatannya.

"Saat ini, tidak ada masalah dengan kesehatan Song Joong Ki. Dia akan kembali ke rumah dan beristirahat, dan kami akan mengawasinya sebanyak mungkin selama dua minggu karantina mandiri," kata mereka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya