Eva LIDA 2020 Pulang Kampung Disambut Warga Berdesakan, Netizen Geram

Eva Yolanda.
Sumber :
  • Instagram/eva_lida.2020

VIVA – Peserta ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020), Eva Yolanda, pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Lombok Timur setelah tereliminasi. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kepulangan Eva Yolanda tersebut menajdi bahan perbincangan warganet karena disambut oleh banyak orang di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 yang mengharuskan warga menghindari kerumunan. Akun @lambe_turah mengunggah potret kepulangan Eva tersebut berdasarkan dari unggahan masyarakat pengguna Facebook.

Salah seorang warganet dengan akun Facebook bernama Cleopatra Anggareni tampak mengunggah kekesalannya saat mengetahui banyak masyarakat berdesakan menyambut kepulangan Eva di saat pandemi virus corona.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

“Eva pulang setelah tereliminasi dari LIDA kemudian disambut warga Jengik Lombok Timur. Artis dadakan ini pulang dari zona merah COVID-19, disambut bak pahlawan, sambutan kerumunan masa membatai himbauan Bupati Lombok Timur, yang jika melanggar himbauan diseret ke kantor polisi,” tulis Cleopatra, Senin, 6 April 2020.

Ia pun menambahkan bahwa siapapun pihak yang berada di balik penyambutan Eva harus bertanggung jawab. Pengguna Facebook ini juga tampak menyayangkan keputusan Eva untuk cepat pulang kampung.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

“Sekarang siapa panitia dibalik penyambutan kontestan LIDA ini? Harus mempertanggung jawabkan insiden ini termasuk Eva juga perlu dimintai keterangan Polisi! Lagian kok dia bisa langsung pulang? Bukanya ada prosedur karantina 14 hari dulu baru bisa keluar apa lagi ini datang dari pusat corona Indonesia,” tulis Cleopatra.

“Jika kerumunan orang ini menghasilkan infeksi virus, cocok!! Mana kapolres, kapolsek dan pejabat lainya?” tulisnya menambahkan.

VIVA masih mencoba menghubungi pihak Eva Yolanda untuk memberi konfirmasi berita ini. Lewat Instagram, Eva mengunggah ulang foto yang diabadikan seorang warganet yang menyambut kedatangannya di Lombok Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya