Beredar Foto Jenazah Glenn Fredly di Gereja

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais. Slipi, Jakarta Barat pada Rabu malam, 8 April 2020. Jenazah Glenn kemudian dipindahkan ke Gereja Sumber Kasih Lebak Bulu, Kamis dini hari, 9 April 2020.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Baru-baru ini, tersebar foto jenazah Glenn terbaring di peti. Dalam foto tersebut, tidak terlihat plastik yang membungkus peti seperti yang ramai dibicarakan. Mendiang Glenn menggunakan celana jeans, sarung tangan dan pakaian hitam. Di sekeliling peti, terdapat bunga putih yang menghiasi seluruh sisi dalam peti.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Glenn Fredly, Nyanyi Sambil Tahan Sakit Luar Biasa

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Di belakang terdapat karangan bunga untuk Glenn Fredly. Sementara itu, ada dua orang, pria dan wanita yang berada di sekitar peti. Mereka menggunakan masker dan melihat ke arah jenazah dengan penuh rasa duka. Belum diketahui dari mana foto ini berasal. Yang pasti, foto tersebut beredar di kalangan peliput.

Sementara itu, sebelum jenazah dikebumikan, teman-teman musisi Glenn akan melakukan penghormatan terakhir. Rencananya pukul 11.00 WIB akan dilakukan ibadah pelepasan sebelum dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

"Kita kelar ibadah, jam 11 ibadah pelepasan. Akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi. Apalagi bandnya," kata Uci, adik Glenn.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu malam, 8 April 2020 sekitar pukul 18.47 WIB. Glenn Fredly meninggal karena penyakit meningitis. Menurut pengakuan kerabat, Glenn dalam seminggu terakhir pernah dirawat di rumah sakit, namun akhir-akhir ini kondisinya semakin menurun.

Keluarga memang tidak tahu soal penyakit Glenn. Hal itu karena Glenn Fredly tidak pernah bercerita soal penyakitnya. Mereka hanya tahu kondisi kesehatan Glenn memang sedang turun.

"Memang Bung (sapaan Glenn Fredly) itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit ya. Tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa. Semua kita berserah. Begitu cepat aja semua," kata Uci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya