Pemeran Ron di Harry Potter, Rupert Grint akan Jadi Ayah

Rupert Grint.
Sumber :
  • Instagram/rupsg30

VIVA – Kabar bahagia datang dari salah satu bintang film Harry Potter, Rupert Grint. Pemeran Ron Weasley ini dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari aktris Georgia Groome.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Dikutip dari USA Today, Clair Dobbs, juru bicara Grint dan Groome, membenarkan kabar tersebut. Ia menyampaikan jika saat ini Groome sedang hamil anak pertamanya dengan Rupert Grint dan keduanya meminta untuk tidak diganggu.

"Sangat senang mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung bayi dan akan meminta privasi saat ini," kata Dobbs kepada USA Today, Sabtu, 11 April 2020.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Rupert Grint mulai dikenal sejak memerankan Ron di franchise film Harry Potter. Ia juga membintangi film Angus, Thongs and Perfect Snogging pada tahun 2008 lalu.

Di tahun 2018, Rupert Grint sempat menyampaikan jika dirinya ingin memiliki pasangan dengan seseorang yang juga berasal dari dunia entertainment, "Pasti membantu," katanya. 

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Grint juga sempat menyampaikan niatnya untuk segera memiliki anak segera mungkin pada tahun 2018 lalu.

"Aku ingin menetap dan punya anak segera," katanya kala itu. 

Rupert Grint pernah mengaku tertarik untuk memberikan nama anaknya dengan Ron sesuai dengan tokoh yang membesarkan namanya dalam Harry Potter.

"Jika aku memiliki seorang putra, apakah aku akan memanggilnya Ron? Nama yang cukup bagus, tetapi mungkin tidak. Dan nama yang sulit untuk dipasangkan dengan nama depan satu suku kata, Grint," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya