Keluarga Tak Tahu Tio Pakusadewo Ditangkap karena Narkoba

Tio Pakusadewo.
Sumber :
  • Instagram/pksdw

VIVA – Aktor senior, Tio Pakusadewo kembali ditangkap pihak kepolisian setelah diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Namun, ternyata penangkapan Tio ini tidak diketahui sama sekali oleh pihak keluarga.

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Mantan pengacara Tio, Aris Marassabesy menyampaikan jika benar kalau saat ini Tio ditangkap. Tetapi saat ini pihak keluarga masih ingin menkonfirmasi mengenai kabar itu.

"Gini, saya dan keluarga Om Tio itu tahu awalnya dari pemberitaan. Kalau ditanya benar apa enggak, benar ditangkap," kata Aris saat dihubungi awak media, Selasa, 14 April 2020.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pihak keluarga akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kabar itu. Belum diketahui kapan keluarga akan mendatangi pihak kepolisian.

"Keluarga masih mau mengonfirmasi penangkapan Om Tio. Rencananya mereka mau ke Polda Metro Jaya untuk menanyakan kebenarannya. Tapi enggak tahu jam berapa," katanya.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Sebelumnya, kabar penangkapan Tio diketahui dari foto dan video yang beredar di WhatsApp. Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Herry Heryawan pun telah membenarkan kabar tersebut. 

"Iya," kata Heryawan, Selasa, 14 April 2020.

Tio Pakusadewo juga sebelumnya sempat berurusan dengan kasus yang sama pada akhir tahun 2017 dan 2018. Dengan ini, sudah tiga kali Tio ditangkap karena kasus narkoba. Padahal sebelumnya ia sempat menyatakan akan berhenti menggunakan narkoba.

Tio juga belakangan ini dikabarkan sedang sakit. Kesehatan Tio menurun setelah mengalami stroke. Ia pun sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit karena penyakit ini. 

Hingga kini belum diketahui apa motif Tio Pakusadewo kembali menggunakan narkoba dan berapa jumlah barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya