Ibunda Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Meninggal Dunia

Qory Sandioriva Saat Jumpa Pers Film
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka menimpa Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Pasalnya ibunda dari Qory yakni Fariawati meninggal dunia pada hari Selasa, 14 April 2020.

Tak Banyak yang Tahu, Deretan Artis Ini Bertanggal Lahir 17 Agustus

Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh Qory ke Instagram pribadinya. Qory mengunggah potret sang ibu, dengan caption yang menjelaskan bahwa mendiang Fariawati meninggal dunia akibat penyakit autoimun.

“Mamaku tersayang dan tercinta.. Selamat jalan.. Sudah selesai penderitaan mama menghadapi sakit autoimune yang mama derita.. Terlalu cepat kau pergi mah (55th),” tulis Qory sebagai caption pada Rabu, 15 April 2020.

Cerita Qory Sandioriva Menikah di Tengah Pandemi

Qory mengatakan bahwa ia belum sempat memenuhi semua permintaan mendiang ibunya tersebut. Qory juga menambahkan, bahwa dirinya akan selalu menyayangi ibundanya itu.

“Belum sempat aku memenuhi semua permintaanmu... Ade selalu sayang mama.. Selalu di hati... Cantik jiwa mu.. Hati mu.. Membesarkan kami.. IBU... MAMA,” tulis Qory.

Beda 19 Tahun, Qory Sandioriva Tetap Yakin Jadi Istri Pilot

Di akhir caption yang ditulisnya tersebut, Qory menjelaskan bahwa ibundanya meninggal dunia pada hari Selasa, 14 April 2020, pukul 18.05 WIB. 

“18.05 hari ini mama pulang ke rahmatullah.. Mama sudah tenang disana.. REST in Piece Love anakmu
Qory Sandioriva,”
tulis Qory.

Beradasarkan pesan yang beredar di kalangan awak media, mendiang Fariawati dimakamkan pada hari ini, Rabu, 15 April 2020, pukul 10.00 WIB, di Di TPU Jombang Rawalele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya