Perjuangan Hidup Han So Hee, Si Pelakor di The World of The Married

Han So Hee.
Sumber :
  • Asian WIki

VIVA – Aktris cantik Han So Hee menjadi sorotan dan buah bibir sejak membintangi serial drama Korea, The World of The Married. Apalagi kalau bukan karena kecantikannya dan perannya sebagai pelakor alias perebut laki orang di drama JTBC itu.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Nah, buat Kamu yang belum tahu siapa itu Han So Hee, yuk kita kenalan dengan aktris cantik nan seksi ini.

Perjalanan karier So Hee di dunia hiburan Korea Selatan memang terbilang baru. Ia telah membintangi sejumlah drama, mulai dari Reunited Worlds, Money Flower dan 100 Days My Prince. Han Soo Hee juga pernah menjadi model video klip SHINee berjudul Tell Me What To Do.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 22 April 2020, wanita berambut panjang ini sempat kuliah di jurusan seni, namun akhirnya fokus berkarier di dunia seni peran. Ia juga pindah tempat tinggal dari Ulsan ke Seoul untuk menjadi artis.

Berbagai kesulitan ia hadapi sebelum namanya setenar ini. Karier keartisannya dimulai ketika ia bekerja sebagai model iklan Ritz Crackers dan produk-produk lainnya, mulai dari lensa kontak, makeup, hingga perusahaan mobile game.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ia juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya nekat pergi seorang diri ke Ibu Kota Seoul hanya dengan sedikit uang untuk mengejar mimpinya menjadi artis.

"Saat aku berpikir mengenai masa laluku saat datang ke Seoul dengan hanya 300 ribu KRW (Rp3,8 juta) di kantongku, walaupun aku masih muda karena baru berusia 20 tahun, itu membuatku merasa seperti sudah 10 tahun telah berlalu," tulis Han So Hee dalam sebuah unggahan blog miliknya di tahun 2018 lalu.

"Setiap pagi saat aku membuka mata, aku pergi bekerja di beer hall di Gangnam sampai matahari terbit di hari berikutnya. Jika aku tidak bertahan di tahun-tahun itu, aku tak akan menjadi aku yang sekarang," tutup So Hee.

Drama The World of The Married yang dibintangi Han So Hee saat ini masih tayang dan baru sampai episode 8 dari total 16 episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya