COVID-19 Berakhir, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Siap Gelar Resepsi

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah bahagia menikmati status sebagai pasangan suami-istri. Mereka pun menyampaikan rasa suka cita tersebut lewat video wawancara bersama label yang menaunginya, Nagaswara.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Hari ini Alhamdulillah kita mau klarifikasi untuk seluruh teman teman media dan wartawan, mohon maaf beberapa hari ini aku tidak ada komentar apapun karena memang tidak mau salah komentar. Alhamdulillah pada tanggal 22 April 2020, kita melangsungkan pernikahan memang secara agama, betul. dan Alhamdulillah senang banget," kata Eneng, begitu sapaannya hari Sabtu, 25 April 2020.

Pernikahan secara agama berlangsung di rumahnya Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Mereka menggunakan adat Sunda dengan busana rancangan Ivan Gunawan.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Alhamdulillah abah, emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan kakak, karena memang kondisi saat ini jadi beberapa orang aja," tutur mantan tunangannya Vicky Prasetyo itu.

Selama proses akad nikah berlangsung, pengantin dan keluarga menerapkan peraturan social distancing. Eneng dan Sirajuddin juga mengenakan masker saat akad nikah.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Yang hadir saudara kandung paling tua, karena lagi PSBB orang tua mau hadir (tapi enggak bisa), akhirnya terpaksa yang hadir dan kebetulan kakak saya tinggal di Jakarta," ujar Sirajuddin.

Mereka akan menggelar resepsi pernikahan jika wabah COVID-19 telah berakhir di Indonesia. Mereka ingin berbagi kebahagiaan untuk keluarga besar dan sahabatnya.

"Kalau resepsi kan wajib ya karena untuk keluarga besar, keluarga besar saya dan keluarga besar neng, yang ada belum saya kenal. Kita harapkan setelah covid-19 berakhir, prinsipnya kita akan melaksanakan acara untuk keluarga besar dan sahabat saya," ujar Sirajuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya