Kondisi Terkini Twindy Rarasari Setelah Umumkan Positif COVID-19

Twindy Rarasati
Sumber :
  • Instagram/twindyrarasati

VIVA – Sekitar seminggu lalu, Twindy rarasati umumkan dirinya positif corona. Sejak saat itu, Twindy belum mengunggah apapun di media sosialnya. Kini, giliran sang kekasih, Ranza yang memberikan kabar terbaru mengenai Twindy.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Dari unggahan Ranza, Twindy nampak ceria. Ranza menangkap foto layar gawainya saat melakuan panggilan video. Terlalu lama tak bertemu, Ranza menyebut itu foto berdua bersama kekasihnya meski terpisah jarak setelah sekian lama.

"Akhirnya setelah sekian taun punya moment buat foto bareng Cepat pulih," tulis Ranza dalam akun instagram @emyranza.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Twindy merupakan aktris ketiga di Indonesia yang mengumumkan dirinya positif corona. Nama Twindy di dunia entertainment melambung saat memerankan tokoh Clarissa di acara Stikom The East. Ia pernah menjadi model di musik video Barsena Besthandi berjudul Hasrat Jiwa dan Adikara Fardy berjudul Detik Waktu.

Selain menjadi artis, Twindy Rarasati dalam kesehariannya berprofesi sebagai dokter. Saat pertama kali mengumumkan dirinya positif, Twindy meminta maaf kepada rekan seprofesi karena kali ini tidak bisa banyak membantu.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, maaf, kali ini saya yang istirahat," tulisnya kala itu.

Baca juga: Presenter Twindy Rarasati Positif Corona?

Selain itu, Twindy tetap mengedukasi masyarakat untuk tetap hidup bersih, jaga jarak dan pola makanan. Ia yakin Indonesia bisa melewati masa pandemi ini.

Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Tetap di rumah ya semua, ini pasti bisa kita lalui. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” tulisnya.

Saat ini, warganet masih membanjiri postingan Ranza dengan doa. Mereka bahkan teralihkan dengan penampilan Twindy Rarasati yang masih terlihat cantik dalam foto tersebut.

"Cepat sembuh dokter @twindyrarasati kami berdo'a untukmu Alfatihah," tulis warganet.

"Syafakillah Bu dokter cantik," kata warganet.

"Get well sooonn @twindyrarasati," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya