Syahrini Unggah Video Ngaji Malah Dinyinyirin Warganet

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini kembali menjadi perbincangan hangat warganet di Instagram. Istri dari Reino Barack itu menjadi perbincangan karena video yang ia unggah ke instagram story pribadinya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam video Instagram Story tersebut, Syahrini tampak mengunggah momen ketika dirinya sedang mengaji. Suara Syahrini terdengar merdu saat membacakan ayat suci Alquran.

"Indah sekali ayat Alquran ini. Tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah SWT, Kun Fayakun," tulis Syahrini dalam unggahan tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sontak saja, unggahan Instagram story Syahrini yang berhasil diunggah ulang oleh akun Instagram @ifotainment itu, mendapat banyak respons beragam dari warganet. Sebagian dari mereka menyayangkan aksi Syahrini tersebut.

“Ngebayangin baca quran sambil rekam itu repot banget pasti," 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Tajwidnya benerin dulu sebelum pamer, malu dilihat anak TK,”

“Bisa gitu ya ngaji aja kudu direkam,”

“Pamernya di atas rata-rata,”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Syahrini juga sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengunggah aksi Reino Barack yang tampak sedang membersihkan kukunya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram story-nya tersebut, pelantun single Sesuatu itu mengatakan bahwa setelah salat tarawih, Reino Barack bersedia untuk membantu membersihkan kukunya. Syahrini mengaku sudah hampir dua bulan tidak berani memanggil orang untuk perawatn manicure dan pedicure.

“Setelah sholat tarawih, dibantuin bersihin kuku sama Pa RB. Karena udah mau 2 bulan enggak berani manggil orang untuk medi pedi. Terima kasih suamiku yang sholeh, MashaAllah Tabarakallah," tulis Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya