Suho Pamit Sementara dari EXO, Demi Wajib Militer

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Leader dari EXO, yakni Suho, untuk sementara waktu akan meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya. Hal itu dikarenakan, Suho akan memenuhi tugas untuk mengikuti wajib militer. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dilansir dari The Korea Times, Senin, 4 Mei 2020, pria bernama asli Kim Jun-myeon itu akan memulai masa tugas militernya pada 14 Mei mendatang. Hal itu dikatakan langsung oleh Suho dalam surat berisi tulisan tangan yang diunggah pada aplikasi komunitas penggemar, Lysn.

"Selama masa itu, kurasa aku mungkin sangat merindukanmu, EXO-L. Ku harap EXO-L yang selalu memikirkan dan mencintaiku setiap hari, akan selalu sehat. Aku sungguh berterima kasih dan aku mencintai kalian," kata Suho, merujuk pada nama penggemar EXO.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Pihak SM tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang pendaftaran Suho, termasuk waktu dan tempat.

Suho dilaporkan akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu di markas pelatihan militer, sebelum mulai sebagai pekerja sosial penuh waktu.

Berangkat Wamil, Suho EXO Ucap Salam Perpisahan untuk Penggemar

Sekedar informasi tambahan, Suho adalah personel ketiga dari boyband EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. terdaftar tahun lalu.

Sejak melakukan debut dengan boyband EXO, Suho adalah lead vocalist dan leader dari boyband yang sangat terkenal tersebut. Selain bernyanyi, Suho juga mengembangkan diri di dunia akting dan musikal. 

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022