Sultan! Rumah Mewah Prilly Latuconsina Dilengkapi Ruang Bilyard

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Nama pesinetron sekaligus pemain film Prilly Latuconsina tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting. Saking kebanjiran syuting, dia pun punya banyak tabungan untuk membangun rumah mewah bak istana megah.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Berlokasi di Tangerang, Banten, rumah itu baru dia tempati sekitar satu bulan lalu.  Kerja kerasnya selama beberapa tahun akhirnya bisa mewujudkan keinginan Prilly Latuconsina untuk membangun rumah sesuai dengan keinginannya.

Prilly benar-benar menahan diri untuk tak berlibur ke luar negeri agar uang tabungannya tetap utuh. Sehingga dia bisa menyelesaikan rumah yang dia impikan.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Untuk pertama kalinya, Prilly memamerkan interior mewah nan elegan ke publik lewat YouTube Channel Boy William berjudul RUMAH PULUHAN MILIAR MILIK PRILLY AKHIRNYA DIBUKA! yang diunggah pada Senin 8 Juni 2020.

Rumah mewah bernuansa Eropa klasik itu berwarna putih, menjulang tinggi. Sebelum masuk, akan berhadapan dengan pintu berukiran warna hitam yang berukuran lebar. Pandangan langsung tertuju pada piala penghargaan miliknya yang telah ditata rapi di atas furniture mewah.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Ruang tamu disiapkan layaknya lobby hotel dengan furniture yang sengaja dia pesan sehingga beda dari yang lain. Sofa berwarna hijau senada dengan motif karpet mahalnya.

Ruang besar disiapkan untuk menyimpan koleksi tas, sepatunya hingga pakaiannya. Tas-tas branded seperti Hermes tersusun rapi di lemari seperti layaknya toko tas merek ternama. Prilly mengaku mengalami OCD (obsessive compulsive disorder).

"Makanya aku bikin (kamar) segede ini karena aku enggak mau tasnya tuh kayak numpuk. Benar-benar semuanya disusun rapi banget jadi OCD aku enggak kambuh lihat berantakan," kata Prilly.

Semua perhiasan tersusun rapi khusus di dalam lemari perhiasan. Dia sengaja menggunakan lemari perhiasan agar mudah mencari saat dikenakan.

Namanya juga layaknya istana, dapur pun jauh dari kata sederhana. Prilly mengaku memang senang dengan nuansa warna cokelat dan emas, yang terlihat dari depan sampai belakang rumah.

Prilly punya rooftop garden agar bisa menikmati quality time di rumah dengan nyaman. Supaya enggak bosan, dia melengkapi rumahnya dengan ruang karaoke seperti di mal.

Enggak tanggung-tanggung, ada fasilitas hiburan dan olahrag loh, seperti ruang bilyard untuk dia dan teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya